Terungkap 5 Alasan Kenapa Wanita Cantik Betah Menjomblo! Alasan Nomor 4 Mengejutkan..

0
25
Tebak Karakter Wanita Idamanmu Berdasarkan 5 Gaya Berpakaiannya Ini!

Mungkin beberapa kali kalian sering melihat wanita cantik menjomblo di medsos atau di dunia nyata , baik itu di kampus, kantor maupun komplek rumah. Lalu, apa alasan mereka betah menjomblo?

 

Banyak orang yang menganggap wanita cantik selalu mempunyai pacar dan para pria akan rela mengantri untuk menjadi pasangannya. Namun, jika kamu teliti, ternyata banyak wanita cantik tersebut memiliki status single lebih lama dibandingkan dengan wanita pada umumnya. Apa alasannya ya?

 

cewek semakin cantik

1. Kepribadian yang Sempurna

Tidak hanya berbekal wajah yang cantik, perempuan cantik yang sesungguhnya memiliki kepribadian yang baik pula. Nah, karena dirasa terlalu sempurna oleh pria, banyak pria-pria yang merasa terintimadasi dan akhirnya lebih memilih untuk mundur daripada mendekat perempuan cantik tersebut.

2. Tahu Apa yang Diinginkan

Banyak wanita cantik yang sudah mengetahui apa yang dia inginkan dalam hidup, untuk itu mereka menjadi lebih pemilih dalam berbagai aspek, termasuk dalam berhubungan. Jika dia tidak menemukan pasangan yang dianggapnya pantas untuk membuatnya berlabuh, mereka tidak akan memberi pria tersebut kesempatan untuk mengencaninya.

Siapa Pegulat Cewek Terseksi dan Termahal di Dunia?

3. Fokus pada Kerjaan atau Tujuan

Alasan ketiga yang biasanya membuat si wanita cantik dan pintar masih sendiri adalah dia fokus pada pekerjaan atau pendidikannya. Baginya mengejar jenjang karier dan pendidikan jauh lebih penting di kejar daripada soal asmara. Ibaratnya nih, dia sudah tidak punya waktu lagi memikirkan persoalan hati.

4. Tidak Melakukan Hubungan Seks

Sekarang ini banyak orang yang berhubungan seks dengan pacar nya yang belum pasti menjadi suaminya kelak. Wanita cantik yang masih jomblo ini, memiliki prinsip tidak akan melakukan seks dengan orang yang belum pasti. Karena baginya seks adalah suatu hubungan yang sebaiknya dilakukan dengan orang yang benar-benar ia cintai.

Ups! Ini Ternyata Alasan Kenapa Gusi Berdarah Pas Sikat Gigi dan Gak Bikin Terus Merah

5. Kebebasan Pribadi

Memang tidak semua pria berlaku possessive pada pasangannya, namun wanita memilih single karena ingin keluar dari batas-batas yang mengungkung saat masih pacaran. dengan menjadi single mereka merasa menjadi lebih bebas menentukan kemanapun ia mau pergi, bersama siapa dan kapan saja.

 

Wah ternyata seperti itu alasannya ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,004 times, 1 visits today)