Ini 5 Alasan Si Dia ‘Menyingkirkan’ Anda!

0
3

Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa si dia tiba-tiba memutuskan tali cinta begitu saja. But hey, everything happens for a reason! Putusan itu tentu tak datang begitu saja.

Bisa jadi Anda kurang peka dan menganggap hubungan Anda baik-baik saja, padahal sebenarnya tidak. Look at yourself, mungkin sikap Anda ada pada lima hal berikut, yang diam-diam jadi pertimbangan si dia untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Anda..

Bagaimana Cara Pertahankan Hubungan Jarak Jauh? Inilah 5 Tips Paling Patennya..

Membatasi Pertemanan

Ada satu masa di mana dia merasa Anda telah ‘menguasai’ dia sepenuhnya, sampai-sampai dia kehilangan keleluasaan dan serunya bergosip bersama teman-temannya. Ada dua kondisi dalam hal ini. Pertama, Anda membatasi gerak pertemanannya. Kedua, Anda selalu nempel, bahkan saat ia sedang hang-out bersama teman-teman wanita lainnya. Kondisi ini akan membuat si dia lama-lama memilih untuk meninggalkan Anda daripada tak bebas menikmati dunianya.

Jadi Pemalas

Ya, malas adalah sumber malapetaka berbagai hal, tak terkecuali hubungan asmara. Kebanyakan pria bersyukur memiliki pasangan yang bisa ‘mengurusnya’, tapi tak berarti Anda bisa lepas tangan begitu saja dan tak lagi peduli pada penampilan Anda sendiri. Alih-alih si dia menerima Anda apa adanya, Anda jadi jarang bercukur, nge-gym, memperbaiki gaya rambut atau gaya berpakaian Anda. Selain tak baik bagi kesehatan, kebiasaan tersebut bisa jadi bumerang. Bisa-bisa si dia lari dari pelukan Anda setelah berpikir, bagaimana Anda bisa merawatnya jika Anda sendiri makin malas dan tak lagi peduli padanya!

Lebih Pilih Bertengkar

Banyak yang bilang selisih paham atau pertengkaran kecil bisa jadi bumbu sebuah hubungan. Yeah, it’s natural. Tapi jika belakangan ini Anda lebih sering membesar-besarkan masalah yang memicu pertengkaran hebat, si dia bisa dipastikan beranggapan kalau Anda memang sengaja menyulut bara amarah. Pada akhirnya, dia pun jengah dengan rutinitas pertengkaran dan akan mencari jalan keluar terbaik. Siap-siap saja dengar kata goodbye dari bibirnya. Oops

Hah, Benarkah Ini 10 Profesi Pria Paling Seksi di Dunia App Kencan?

Anak Mama

Setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang benar-benar matang dan dewasa, bukan anak mama yang manja. Sah-sah saja bila Anda melibatkan sang bunda saat akan mengambil keputusan penting dalam hidup Anda. Tapi itu tak lantas berarti beliau akan selalu ikut campur urusan anaknya. So, think deep! Ubah cara pandang Anda secepatnya, atau si dia akan berpaling pada pria yang mandiri dan lebih dewasa

Kehilangan Ambisi

For some reason, Anda tersandung masalah besar yang meruntuhkan semangat Anda. Well, mungkin itu masa sulit bagi Anda, tapi sebagai pasangan, dia juga tak mau melihat Anda terpuruk. Dia pasti ingin Anda segera bangkit dan berusaha mengejar kembali ambisi Anda. Jika Anda menyerah pada keadaan, maka si dia juga bisa menyerah dan tak mau lagi mempertahankan hubungan dengan Anda.

It’s never too late to repair a damaged relationship. Note it, gentlemen!

(Visited 93 times, 1 visits today)