Inilah 5 Cara Merayakan Tahun Baru Paling Seru Bagi Kamu yang Masih Jomblo!

0
4
Inilah 5 Cara Merayakan Tahun Baru Paling Seru Bagi Kamu yang Masih Jomblo!

Tahun baru memang selalu menjadi malam paling romantis bagi seorang yang memiliki pasangan. Bisa melihat taburan kembang api berdua dengan penuh kehangatan. Tapi bagaimana cara merayakan tahun baru bagi para jomblo?

 

Tahun baru sudah didepan mata dan sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2017 dan masuk ke tahun baru 2018. Nah, buat kamu-kamu yang lagi jomblo jangan sedih karena nggak bisa rayain tahun baru sama pacar atau pujaan hati. Karena masih banyak kok aktivitas yang bisa kamu lakukan di malam pergantian tahun meski tanpa seseorang yang spesial di hati kamu.

Berikut ini akan kami berikan tips bagi para jones agar malam tahun barunya tidak menyedihkan..

1. Berkumpul Bersama Teman

Nggak ada pacar bukan berarti dunia ini berakhir kan? kamu masih punya banyak teman-teman yang sayang sama kamu. makanya habisin aja waktu kamu untuk berkumpul bersama teman-teman kamu di tahun baru.

2. Maraton DVD

Kamu bisa melakukan kegiatan ini sendiri maupun beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Hindari film-film bernuansa melankolis dan pilihlah film-film komedi. Alternatif lain, kamu bisa menonton TV Series yang selama ini terlewatkan seperti The Walking Death atau drama-drama korea. Jangan lupa siapkan cemilannya guys!

Serunya Tradisi Unik Perayaan Tahun Baru di Negara Ini…

3. Hangout

Amatilah di sekitarmu. Berapa banyak wanita single yang menghabiskan akhir tahun mereka tanpa pasangan? Ya, inilah kesempatanmu berkenalan dengan wanita-wanita single kece badai itu. Ajaklah teman pria mu juga untuk menghabiskan akhir tahun dengan berpesta di sebuah klub atau restoran.

4. Makan Bersama Keluarga

kenapa kamu tidak mengajak orang tua maupun saudara untuk pergi makan malam bersama? Merayakan akhir tahun dengan orang tua di tempat mewah tidak ada salahnya, justru hal ini dapat membahagiakan mereka. Mungkin selama ini kamu kehilangan waktu bersama keluarga karena kesibukan masing-masing. Ini adalah saat yang tepat untuk mengakrabkan diri dengan keluarga.

Tahan Nafas! 7 Deretan Aktris Terseksi 2017 Ini Panas Bakarannya

5. Berdoa

Menjelang pergantian tahun, lebih baik bedoa sebanyak-banyaknya yah. Kenapa? Berdoa merupakan salah satu hal baik agar kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun berikutnya. Dan juga agar kamu diberi kekuatan dan keteguhan hati untuk menghadapi cobaan kejombloaan ini.

 

Gimana, menarik kan POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 203 times, 1 visits today)