Eits! Ini 5 Alasan Cewek Pintar Itu Lebih Oke Daripada Cewek Cantik

0
36

Persis cowok, cewek pun punya banyak tipikal dan karakter. Mau yang fisik oke dengan dada besar atau otak besar? Sama cewek pintar?

 

Serunya nih, menurut penelitian banyak yang memilih pilihan terakhir, namun pada akhirnya sebagian dari kita, kaum adam, mungkin menemukan jika pilihan pertama adalah yang baik dan benar.

Kenapa seperti itu?

Simpel saja: karena ego kita tak bisa menangani wanita yang lebih pintar dari diri kita! Duh, sadis… Tapi nyata, loh.

Jadi. Apakah ego kita adalah suatu kebodohan?

Pas kita bilang, “Oh, saya suka wanita yang cerdas.” Kemungkinan besar pernyataan itu berlaku pas sedang menjalin hubungan yang biasa. Namun, saat dalam hubungan yang lebih serius, kebanyakan pria cenderung untuk mundur dari sosok wanita yang lebih pintar dari mereka. Sekali lagi, itu karena ego yang bikin kita jadi tak percaya diri.

Jika kita lebih percaya diri maka kita bakal temukan sederet keuntungan dari wanita cerdas dan juga menarik.

 

#1  Tak mudah bosan

Selalu ada topik pembicaraan dengan si dia yang cerdas! Tentu, karena dia mengerti banyak tentang dunia dan cara kerjanya. Kita tak dapat lakukan hubungan seks sepanjang waktu, jadi jangan harap ada sesi melepas pakaian. Jauh dari kata seks, punya seseorang yang brilyan di sisi Anda bikin hidup jauh lebih menarik.

 

Biar Gak Monoton, Yuk Tonton 7 Film Rom-Com Ini Magnet Gaet Si Dia

 

#2  Hasilkan banyak uang

Hal ini memang tak selalu terjadi, tapi wanita cerdas bisa lebih ambisius dan berpendidikan, otomatis punya keberhasilan karir yang lebih besar. Misalkan memiliki seorang istri dengan karir yang baik tentu itu sangat mengagumkan. Sekali lagi, pede aja – jangan merasa terintimidasi!

 

Cewek pintar itu …

 

 

#3  Lebih bisa lebih berpetualang

Pikiran cerdas tak puas menghabiskan setiap malam membusuk bersama sinopsis di depan TV. Dia akan pergi keluar dan mengalami hal-hal baru dan mungkin lebih cenderung untuk mengalami hal-hal baru pas berduaan. Wanita cerdas juga punya hobi dan ritual oke bermakna!

 

#4  Pandai jaga diri

Kecerdasan sering datangkan ingatan jangka panjang dalam berperilaku. Seperti caranya menghindari rokok atau alkohol. Si dia akan lebih senang beraktifitas positif seperti berolahraga. Tentu kita ingin menjaganya, tapi punya pasangan dengan pola hidup yang sehat tentu sebuah bonus!

 

Riset Terbaru: Cewek Pintar Berpendidikan Turunin Standar Biar Nggak Jomblo

 

#5  Punya keturunan pintar

Keuntungan lain yang didapat pada sebuah gen. Menikah dengan seorang wanita yang cerdas berarti lebih mungkin untuk memberikan keturunan dengan intelejensi yang baik. Besar harapan punya anak-anak yang lebih pintar dari kita. Asyik, kan?

 

Nah, lebih banyak keuntungan yang didapat, jadi Anda jangan minder.

Masih mau tahu banyak tentang cewek? Buruan klik POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 773 times, 1 visits today)