Duduk Ngangkang Bisa Jadi Jurus Ampuh Permudah Dapat Jodoh !

0
5

Seperti apa gaya duduk Anda sehari-hari? Apakah menyilangkan kaki? Atau mungkin malah duduk dengan kaki mengangkang? Jika jawabannya mengangkang, Anda patut berbahagia! Pasalnya, menurut riset, pria yang duduk seperti itu lebih menarik di mata wanita.

Kesimpulan tersebut diperoleh setelah peneliti melakukan riset kencan instan dan profil pada aplikasi kencan online. Studi itu sendiri digagas para ilmuwan di University of California, Berkeley, sana. Demikian dilansir news.com.au.

 

 

Diungkapkan peneliti, pria yang duduk dengan kaki mengangkang pada dasarnya terlihat lebih menarik ketimbang pria yang duduk dengan kaki menyilang. “Menurut survei yang kami helat, pria yang duduk mengangkang sejatinya lebih sering mendapatkan permintaan kenalan dan ajakan kencan di situs kencan online,” ujar salah seorang peneliti.

 

 

Hmm, kira-kira, kenapa bisa begitu, ya?

Ternyata, kata para ilmuwan, itu karena gaya duduk dengan kaki terbuka lebar mengekspresikan sifat hangat dan terbuka. Sementara dari sisi pria, wanita akan terlihat lebih menarik dirinya jika memajang foto saat duduk dengan tangan terbuka dan kaki yang sopan.

 

Suka duduk menyilang? Hmmm … Coba baca ini Jangan Pernah Duduk Dengan Kaki Menyilang!

 

Peneliti menambahkan, setiap orang punya peluang besar untuk mendapatkan kenalan di dunia kencan online. “Meski demikian, Anda hanya punya sedikit waktu untuk memberikan kesan positif pada wanita lajang yang juga jadi anggota situs kencan. Jadi, pintar-pintarlah dalam memasang foto profil,” pungkasnya.

Gimana, tertarik buktikan temuan di atas?

(Visited 2,599 times, 1 visits today)