POPle, Jauhi 5 Kebiasaan Ini Di Sosmed Kalau Nggak Mau Cewek Ilfil

0
7
Sumber Gambar: marketingmag.com.au

Sosmed saat ini bisa dibilang memegang peran cukup penting dalam kehidupan. Selain sebagai media informasi, sosmed juga bisa jadi tempat komunikasi. Kayaknya belum afdol kalau melakukan sesuatu tapi belum diapdet ke sosmed. Kan biar orang-orang tahu kamu lagi apa, di mana, sama siapa.

FYI, cewek itu ternyata suka menilai cowok melalui sosmed, loh. Buat kalian para cowok, sadar ngga sih kalau ada beberapa kebiasaan yang kalian anggap biasa aja tapi bisa jadi ngga banget untuk cewek? Jangan sampai kamu salah apdet. Bisa-bisa mereka langsung kabur dari kamu, loh.

1. Dikit-dikit selfie

Yaa sebenarnya ngga ada yang salah sama selfie. Semua orang berhak untuk selfie, apalagi cewek. Tapi, kalau kalian ngerasa kalian cowok, jangan keranjingan yang namanya selfie yaa. Terlebih lagi kalau selfienya itu selalu kalian apdet. Hadeh, cewek bisa pikir kalian homo. Masa iya cowok dikit-dikit selfie?

2. Suka apdet hal-hal galau

‘Cowok itu harus kuat, harus bisa melindungi cewek.’ Seharusnya sih begitu yaa. Jadi jangan kelihatan rapuh dengan suka apdet quotes-quotes galau di sosmed yaa nanti cewek bisa pikir kamu cowok lenjeh. Kerjaannya cuma bisa galau. Ck

3. Apdet hampir tiap menit

Duh, kalian jangan sampai melakukan hal yang satu ini! Masak indomie diapdet, minum susu ngapdet, bangun tidur juga apdet. Semakin sering kamu apdet, cewek akan semakin berpikir ngga banget tentang kamu. Kayak ngga ada kerjaan aja, sih.

4. Tukang pamer

Salah satu hal yang mungkin ngga disuka semua orang, sih. But, ini yang paling ngga disuka cewek dari apdetan cowok, pamer! Duh, cowok apaan yang suka pamer. Niat hati ingin menarik perhatian cewek supaya mereka tahu kamu punya sesuatu yang hebat, mobil mewah misalnya, atau sepatu limited edition yang ada mereka ilfil.

5. Pencitraan

Cewek itu suka cowok yang jujur, cowok yang apa adanya. Jadi jangan sekali-sekali kamu pencitraan depan mereka yaa. Kalau mereka tahu kamu yang sebenarnya seperti apa, mereka pasti tidak akan tertarik lagi sama kamu.

(Visited 160 times, 1 visits today)