Kenapa Pria Cinta Wanita Berlekuk Tubuh Seksi nan Bohay?

0
53
wanita curvy

Kaum hawa terlahir di dunia dengan beragam bentuk. Ya, sebut saja mulai dari wanita yang langsing, kurus hingga wanita bohay atau tubuh melengkung seksi!

 

Yup, soal selera dari kaum adam sajalah yang akhirnya menentukan pilihan karena masing-masing punya daya tarik sendiri. Kalau sudah masalah selera, jelas beda lagi dan lebih kompleks lagi.

Lantas bagaimana dengan daya tarik wanita bohay?

Ini deretan alasan wanita bohay punya daya tarik yang tak bisa dicueki begitu saja.

 

Alasan # 1

Sebuah penelitian pernah mengklaim pria mengalami rush ketika mereka berada di hadapan wanita bohay!  Ini adalah alasan yang jelas mengapa pria jadi gila dengan wanita bohay. Maklum pemandangan indah seperti tubuh bohay melengkung memang dahsyat!

 

Alasan # 2

Survei lain bilang kalau mayoritas laki-laki yang sehat dan aktif secara fisik memilih perempuan bohay. Penelitian yang sama juga mengklaim beberapa orang  memilih wanita kurus adalah orang-orang yang materialistis (atau mereka yang telah dicuci otaknya oleh media yang menunjukkan model kurus adalah malaikat!).

 

wanita curvy

 

Upss, Ternyata Menelan Sperma Itu Menyehatkan Bagi Wanita!

Alasan # 3

Semua survei menunjukkan 8 dari 10 orang, lebih memilih wanita dengan bertubuh bohay. Kebanyakan dari mereka secara terbuka bilang kalau perempuan bohay lebih menarik. Orang-orang yang berpartisipasi dalam survei ini adalah yang berumur  20 sampai 50 tahun. Wuidih …

 

Alasan # 4

Teori lain, pria menganggap wanita bertubuh bohay cocok untuk fungsi reproduksi. Entah bagaimana, pria diprogram untuk melihat wanita bohay sebagai simbol kebugaran reproduksi.

 

Bikin Wanita Orgasme, Tingkatkan Harga Diri Pria?

 

Alasan # 5

Wanita bertubuh bohay terlihat nyata. Tentu saja, mayoritas pria berpendapat bahwa wanita seksi ‘sangat baik’ di tempat tidur. Tapi tujuan survei tersebut untuk menyadarkan kita kaum adam bahwa tak ada gunanya jadi obsesif tentang ukuran tubuh. Kelaparan dan diet dapat merusak keindahan.

Pastinya, jangan lupa seorang wanita yang berpenampilan sebenarnya selalu dianggap sebagai wanita paling cantik oleh manusia.

Setuju?

(Visited 16,347 times, 1 visits today)