Wah, 7 Cara Ini Terbukti Ampuh untuk Menghadapi Cewek yang Moody!

0
266
Wah, 7 Cara Ini Terbukti Ampuh untuk Menghadapi Cewek yang Moody!

Menghadapi cewek yang moddy-an memang membutuhkan kesabaran dan ‘trik’ tertentu supaya tidak membuat hubungan tambah buruk. Nah, karenanya simak 7 cara meluluhkan sifat buruknya ini.

 

Pasangan kalian moody-an? Tentu hal ini sangat merepotkan, tadinya lagi senang, mendadak suasana hati bisa berubah kapan saja. Mulai dari ngambek sampai diam seribu bahasa. Nah, coba deh tips berikut ini, dijamin bisa buat mood Si Dia kembali baik lagi!

1. Berikan Pelukan Mesra

Terkadang wanita sangat sulit untuk menceritakan isi hatinya. Seperti ada yang menahan lidah mereka sehingga tidak ada satu kata pun yang terucap. Cobalah berikan sebuah pelukan mesra. Sentuhan fisik seperti ini dapat menenangkan hatinya. cobalah!

2. Menjadi Pendengar yang Baik

Jangan marah dahulu dengan sikapnya yang moody-an. Rayu Si Dia agar mau bercerita tentang kegundahan hatinya. Dengan menjadi pendengar yang baik, akan membuat Si Dia merasa dihargai.

Jika Kedua Pemilik Zodiak Ini Dipertemukan, Bakalan Menjadi Pasangan Paling Serasi Lho!

3. Menghiburnya

Daripada ikutan kesel dan marah-marah karena perilakunya yang mendadak nggak jelas itu, lebih baik kita menyenangkan hatinya. Kita bisa ajak dia nonton film yang dia suka atau ngebuatin makanan kesukaannya. cara ini bisa menjadi moodbooster untuk Si Dia.

4. Berikan Dia Waktu

Entah itu karena ada atau nggak ada masalah, biasanya wanita yang lagi unmood suka menyendiri. Nah, sebaiknya beri dia waktu ucewk ntuk sendiri dulu. Nggak perlu telepon berpuluh kali atau nge-chat sampe bertubi-tubi. kita harus sabar dan percaya nantinya ia akan juga baik sendiri.

 

Bersambung..

Mau Liburan Sehari Sama Pacar? Perhatikan 7 Tips Ini Baik-Baik!

Masih penasarankan bagaimana caranya untuk menghadapi pasangan yang moody-an? So, kalau mau lebih banyak tau lagi tentang trik yang bisa meluluhkan hati pasanganmu yang moody-an bisa koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store. Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Pastikan juga untuk ikutan launch event-nya di Popular Photo Competitionedisi SwimsuitForFUN Sabtu, 26 Agustus 2017 jam 9AM di Pulau Bidadari. Daftar segera di sini.

(Visited 8,392 times, 1 visits today)