Lebih Banyak Seks Dari Teks? Ini yang Harus Kamu Lakukan!

0
0

Jangan biarkan smartphone kamu menjadi pengganggu hubungamu dengan Si Dia. Nah, berikut ini terdapat 5 startegi yang bisa membuat hubungan kamu semakin bergairah.

Kesalahan pertama 

Kamu selalu memegang smartphone. Ini adalah peringatan  buat kmau. Saat sedang mengobrol jangan sambil sembari memegang smartphone.Banyak orang yang kurang empati dari mitranya karena menjalani hubungan yang lebuih rendah kualitasnya secara keseluruhan.

Salah satu alasannya mungkin handphone bisa berperan seperti audiens, namun secara kiasan, kita tidak pernah sendirian bersama pasangan. Kamu bisa meletakan handphone diberbeda ruangan, dan bisa meraihnya jika ada panggilan telepon yang masuk. Seiring berjalannya waktu taktik ini bisa berdampak positif dan Kamu bisa memberikan quality time untuk Si Dia.

4 Langkah Membuat Si Mantan Menyesal Putus dari Anda!

Kesalahan kedua

Jangan terlalu mengirimkan pesan singkat, coba lihat call log di smartphone kamu, untuk mencari tahu kapan terakhir kamu menelepon si Dia. Kemudian hitung pesan singkat yang kamu kirim kepadanya. Setelah itu, kamu lihat dari pesan singkat tersebut, berapa yang salah ketik dan apa si Dia salah membaca dan mengartikannya?

Kesalahan ketiga

Kamu jangan terlalu mengikat si Dia. Tendensi memantau pasangan memang bersumber dari dorongan besar yang kompleks. Kadang kita merindukan pasangan dan hanya ingin terhubung tanpa perlu berkomunikasi dengan si Dia.Jika kamu terlalu mengikat si Dia, kamu akan mengorbankan moment intim bersamanya.

 

Nah, sekarang waktunya kamu mendengarkan si Dia. Tidak semua teknologi mengganggu hubungan kamu dengan si Dia, coba tiga taktik ini untuk memperkuat hubungan kamu dengan si Dia.

Kirimi si Dia foto

Kirimi si Dia foto-foto yang lucu dan bersifat konyol. Ketika kamu terpisah, foto mengalahkan pesan singkat untuk momen-momen spontan. Hal tersebut juga menunjukan kalau kamu memikirkan si Dia. Atau kamu bisa mengirimkan si Dia video berdurasi pendek.

Tunjukkan komitmen

Pasangan biasanya mendiskusikan rencana masa depan bersama. Tapi kadang-kadang mereka lupa dengan beberapa hal. Ketika kamu memutuskan untuk liburan bersama, bikin sebuah board di pinterest, dengan gambar dan tautan yang berkaitan dengan apa yang ingin kamu lakukan saat libur.

Ini Dia Rahasia Wanita yang Perlu Pria Ketahui (Part 1)

Pangkas Jarak

Komunikasi jarak jauh hanya memberikan kesempatan untuk berbicara lebih banyak. Ketika kamu melihat wajahnya, kamu bisa melihatnya sedang gembira dan sehat. Itu akan membuat kamu nyaman.

Jadi jika kamu terpisah untuk sementara, jadwalkan untuk facetimes atau kencan melalui skype.

(Visited 137 times, 1 visits today)