Siap-Siap, Ini 4 Destinasi Liburan Low Budget 2018 Bareng Pasangan

0
7
Sumber Gambar: Gapyear.com

Setiap orang pasti ada keingina untuk pergi berlibur, termasuk berlibur dengan pasangan. Destinasi liburan yang menarik dan indah memang kebanyakan membutuhkan biaya mahal. Karena hal tersebut, seringkali keinginan berlibur terhalang karena masalah biaya.

Tenang, POPIe. Ternyata tidak semua liburan itu mahal. Ada banyak destinasi liburan dengan budget murah yang bisa kalian kunjungi bareng pasangan. Dan tentunya tempat itu juga ngga kalah bagus, dong POPIe.

Menikmati senja cantik di Ujung Genteng, mulai 100rb saja

Kalian pasti bosan dengan pantai pulau seribu. Selain ramai, beberapa pantainya juga sudah tidak seindah dulu. Nah, kalian bisa coba pergi ke Ujung Genteng kalau mau lihat pantai dekat Jakarta. Kalian bisa naik kereta ke sukabumi dari stasiun Bogor sekitar 25rban. Nanti dari Sukabumi kalian bisa sewa kendaraan atau naik angkutan umum menuju pantai. Penginapan di sana juga murah-murah. So, lets go!

Yogyakarta, puas kuliner dan ke pantai ngga sampai 500ribu

Kota yang satu ini memang sering menjadi incaran wisata sebagian besar orang. Tentunya karena harga makanan, tempat wisata, maupun oleh-olehnya murah. Bayangin aja, kalian bisa makan kenyang hanya dengan 10rb di angkringan. Penginapan di sana pun banyak yang di bawah harga 100rb per malam. Saat ini, Yogyakarta makin menjadi incaran karena pantai-pantai barunya yang super indah. Tepatnya di kawasan Gunung Kidul. Kamu dan pasangan cukup sewa sepeda motor untuk bisa pergi ke sana. Dijamin ngga nyesel!

Mengenal lebih dalam budaya Indonesia melalui suku Baduy

Buat kalian yang suka dengan kearifan lokal. Bisa banget loh coba mengunjungi perkampungan suku Baduy dalam. Suku ini berada di kawasan alam yang tentunya masih sejuk nan asri. Selain bisa menikmati pemandangan indah, kalian juga bisa mengenal lebih dalam lagi kearifan lokal di sana. Biaya? Bisa gratis. Tapi kalau mau pilih destinasi ini, pastikan kamu dan pasangan bukan tipe anak manja yaa, POPIe. Karena di sana gak ada penginapan. Kalian akan tinggal di rumah warga.

Ke Thailand hanya dengan 5jt

Siapa bilang ke luar negeri harus punya duit puluhan juta dulu? Ngga kok, POPIe. Kalau kamu belanja banyak sih ya mungkin aja hehe. Tapi kalau liburan ke luar negeri sama pasangan pasti kan yang diinginkan itu momen kebersamaannya. Nah, negara yang terkenal dengan harga murah adalah Thailand. Katanya 50rb bisa untuk makan sehari! Hotel pun banyak yang murah.

So, mana pilihanmu?

(Visited 272 times, 1 visits today)