Studi: Orang dengan Tubuh Pendek Kurang Memiliki Gairah Seks

0
4

Tubuh pendek juga bikin diri relatif lebih susah mendapat pasangan. Setujukah?

 

Sebagian orang memang terkadang mengeluhkan masalah ini. Memiliki tinggi tubuh di bawah rata-rata yang menjadikan mereka merasa tak percaya diri. Belum lagi perlakuan dunia luar yang sebagian mengintimidasi seseorang dengan tubuh pendek.

Misalnya seperti sebagian perusahaan yang memiliki batas tinggi pada sebuah pekerjaan, sehingga seolah-olah tubuh pendek tidak memenuhi syarat untuk bekerja. Semua kembali ke fisik, asmara juga demikian, sebagian pria dan wanita menginginkan pasangannya memiliki tubuh tinggi.

Studi: Orang dengan Tubuh Pendek Kurang Memiliki Gairah Seks

Dan yang paling mengejutkan adalah penelitian dari para peneliti di Chapman University di California. Dilansir dari YourTango, peneliti menemukan bahwa orang-orang pendek memiliki gairah seks yang rendah.

Pasangan tinggi lebih menarik dan bergairah

Dalam penjelasannya, pria yang tinggi saat disurvei terbukti cukup laku dengan bisa memiliki lima pasangan. Begitu pun dengan wanita tinggi yang bisa sampai memiliki tujuh pasangan seksual, bahkan lebih. Wow!

Namun sayangnya itu jarang terjadi dengan orang tubuh pendek. Menurut hasil, tubuh pendek kurang berminat karena adanya pengaruh rasa tak percaya diri. Sehingga banyak yang mundur sebelum memulai.

Selain itu sampai saat ini pun kekuatan fisik masih menjadikan patokan seseorang dipilih. Baik pria dan wanita lebih tertarik pada orang-orang tinggi, begitupun dengan keinginan seksual.

Studi: Orang dengan Tubuh Pendek Kurang Memiliki Gairah Seks

Orang yang lebih memilih pasangan tinggi bisa jadi karena dia ingin memiliki keturunan yang baik. Semua kembali ke fisik, bahkan penelitian sebelumnya mengungkapkan jika pria malas memakai kondom saat bercinta jika tahu pasangan seks-nya memiliki wajah yang cantik atau tampan.

Seks dengan Wanita Cantik Bikin Pria Malas Kenakan Kondom

Memang terdengar tak adil, tapi seperti itu lah yang terjadi. Jadi apa ada solusinya? Ya, satu-satunya jalan adalah harus menjadi pribadi yang kuat dan percaya diri. Jika orang tak tertarik dengan fisik Anda, maka buatlah mereka tertarik dengan pribadi Anda yang baik.

Dan jika ingin semakin lancar dalam urusan percintaan, Anda bisa kok persiapkan semuanya dengan benda-benda seru! Eh …

(Visited 2,598 times, 1 visits today)