Seru, Intip 12 Gaya Bercinta Paling Hot Versi Tanggal Lahir!

0
947

Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja! Ingin cari sesuatu yang beda? Intip 12 gaya bercinta paling hot versi tanggal lahir Anda!

 

Pas bahas tentang seks, karakter dari pasangan jadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Kita mungkin bisa pertimbangkan zodiak si dia sebagai cara untuk lebih memahami selera seksnya.

Nah, berikut adalah 12 gaya bercinta berdua paling hot versi tanggal lahir:

 

1. Gaya Bercinta Virgo (22 agustus – 22 September)

Virgo yang analitis dan cenderung perfeksionis cocok dengan The Standing Tiger alias Crouching Dragon sebagai posisi seks. Siap dengan posisi doggy style dan posisikan di pinggir ranjang. Rentangkan kedua kakinya dan jepit kaki si dia. Posisi seks ini bisa beri rangsangan G-spot yang sempurna. Jangan lupa kendalikan ritme bercinta dengan mengontrol gerakan pinggul si dia!

 

2. Gaya Bercinta Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Untuk Aquarius, posisi seks The Rub-a-Dub sangat cocok. Posisi seks ini butuh bathtub agak besar. Bila punya di rumah jelas beruntung! Posisinya? Cukup duduk bersandar di bathtub. Lalu si dia duduk jongkok di atas Anda dengan posisi membelakanginya. Posisi seks ini juga bikin leluasa ke kita untuk memainkan tangannya.

 

3. Gaya Bercinta Aries (21 Maret – 20 April)

Aries pribadi independen dan berani, sangat cocok untuk coba posisi seks yang lebih menantang seperti The Rocking Chair. Duduk seperti biasa dengan kaki agak dilebarkan. Lalu si dia duduk di atas tubuh Anda dengan posisi saling hadap. Minta dirinya untuk menaruh kakinya di atas pinggul atau di sisi tubuh Anda. Posisi seks ini menawarkan ritme yang lambat tapi sangat menggairahkan.

 

Sederet Gaya Bercinta Romantis Ini Bisa Bikin Orgasme Bersama!

4. Gaya Bercinta Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini dikenal sangat imajinatif dan energik. Jadi sebaiknya coba posisi Yes! Yes! Yes! Biarkan si dia berbaring telungkup di tempat tidur, lalu geser tubuhnya ke depan sehingga tubuhnya agak menggantung di pinggir tempat tidur. Kita merangkak di atas si dia dan penetrasi dari belakang. Anda bisa berpegang di pinggulnya untuk mengatur ritme bercinta. Pengalaman erotis yang luar biasa!

 

5. Gaya Bercinta Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Cancer bisa sangat tak terduga di tempat tidur. Suatu malam, kita mungkin sangat romantis, dan selanjutnya mungkin ingin bermain lebih kasar! Semua itu tergantung suasana hati. Posisi seks yang cocok: Bed Spread! Minta si dia untuk geser tubuhnya hingga kakinya menggantung di pinggir ranjang. Lalu lakukan penetrasi dengan memegang kaki si dia erat-erat. Gunakan kakinya jadi pengatur ritme bercinta.

 

Hati-hati, 5 Pertanda Ini Mengisyaratkan Si Dia Pernah Berbagi Ranjang Dengan Pria Lain!

 

6. Gaya Bercinta Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Cinta dan gairah jadi bagian kehidupan seks Sagitarius. Hmmm … Zodiak berlambang panah ini juga dikenal sebagai pecinta yang liar! Posisi seks Arc de Triomph. Seperti duduk di tempat tidur dengan kaki lurus ke depan. Biarkan si dia duduk menghadap Anda lalu rebahkan tubuhnya ke kaki. Setelah si dia sudah merasa nyaman, bungkukkan tubuh ke depan. Mereka yang lentur, posisi seks ini akan terasa sangat luar biasa!

 

 

 

bersambung

 

 

(Visited 37,034 times, 1 visits today)