4 Hal yang Harus diperhatikan Saat Menjaga Area Organ Intim Wanita

0
4

Jika kita sedang bermasalah dengan area intim pasti ada perasaan malu yang mengganjal di hati. Selain itu, perasaan takut juga menyelimuti hati, takut terkena beberapa penyakit.

Sebagai orang awam, kita harus bisa menjaga area intim yang ada ditubuh. Bukan hanya untuk kesehatan tapi untuk menjaga produktivitas pembuahan.

Berikut ini, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan untuk mejaga area organ intim. Cekidot guys!

Siapa Bilang Istri Anda Tak Horny Seperti yang Dikira?

Mencukur rambut kemaluan
Apakah kamu tahu, jika rambut pada kemaluan bertindak sebagai pelindung alami? Rambut pada kemaluan memberikan bantalan terhadap gesekan dan pertahanan terhadap bakteri, terutama dari hal-hal seperti herpes. Mencukur tidak menjadikannya lebih higienis, jika keseringan dan menjadi luka bisa menimbulkan bisul dan infeksi karena kulit area intim yang sensitif.

Kalori Sperma
Bisa saja terjadi jika kita memakan banyak sperma. Satu sendok teh sperma berisi antara 5 dan 25 kalori. Ya, sebenarnya semua tergantung pada jumlah protein.

Seks Anal
Kegiatan seks ini dapat membawa risiko tinggi tertular IMS. Tidak peduli apakah itu pria atau wanita, jaringan pada alat vital cukup halus dan mudah rusak. Melakukan seks ini bisa jadi sangat berbahaya untuk wanita, jika setelah seks anal lalu melakukan hubungan ke Miss V.

Ehem! 5 Film Seksi Sepanjang Masa Ini Pas Banget Buat Malam Panjang

Area vital sedang sakit
Ada beberapa alasan jika kita merasakan sakit setelah berhubungan seks. Biasanya ini karena gesekan atau mungkin memar, terutama jika kita terlalu banyak seks dalam waktu dekat.

Nah, biar si Dia tidak merasakan sakit sebaiknya pakai pelumas untuk sesi selanjutnya.

(Visited 45 times, 1 visits today)