5 Mainan Seks Ini Oke untuk Cowo

0
296

Aktivitas masturbasi sudah ada sejak zamannya masih manual menggunakan tangan dan juga lotion. Hmm… untuk Anda yang pernah melakukannya, terasa lelah kah? Ups!

Perkembangan zaman dan kemajuan teknologi selalu membawa hal-hal yang secara teknisi mempermudah masyarakat. Sementara Anda masih melakukannya dengan tangan, ledakan baru dengan hadirnya sex toy yang diproduksi besar-besaran nyatanya bisa membuat aktivitas seks solo Anda jauh lebih menyenangkan. 

Karena kebiasaan seorang pria biasanya sulit sekali hilang, terutama jika berurusan dengan praktek seperti masturbasi. Well wake up, guys. Ini saatnya untuk meng-upgrade rutinitas tangan Anda beranjak ke hal yang luar biasa untuk memperoleh masturbasi.

Dilansir dari askmen, berikut sederet sex toy mutakhir yang bisa membuat kenikmatan Anda maksimal.

 

#Fleshlight GO

Musim panas belumlah berlalu dan itu berarti menghabiskan seharian waktu Anda di pantai, kolam renag atau BBQ tentu akan menjadi aktivitas menyenangkan. Terlebih jika dilakukan bersama pasangan atau teman. Namun, pastinya Anda juga membutuhkan waktu untuk memanjakan diri sendiri. 

Yap! Anda pasti sudah sangat percaya dengan kemampuan dari Fleshlight, jadi sex toy yang satu ini jangan sampai tertinggal ya. Semakin majunya zaman, fleshlight berinovasi dengan desain khusus untuk para traveler. Bernama Fleshlight Go! Sex toy portable ini tampil dengan desain yang terang akan memberikan Anda kenikmatan dimana saja. 

 

#Jimmy Jane Hello Touch Wearable Vibrator

Sex toy yang unik ini mungkin lebih kecil dan tampak kurang mengesankan daripada yang lain. Ini merupakan finger vibrator dengan lapisan silikon di setiap fingerpads untuk stimulasi (rangsangan) yang sedang terjadi. Jari Anda akan leluasa menjelajah mulai dari sentuhan terdalam, getaran hingga meremas. Benda ini juga tahan air dan oke untuk di bawa kemana saja.

 

#Kiiro Onyx

Hubungan jarak jauh atau LDR memang sulit sekali untuk dijalani. Namun, untungnya ada ide brilian dari Kiiro dan Fleshlight dalam membuat sex toy, dimana dapat membantu pasangan untuk tetap interaktif walau terpisah jarak ber-mil-mil jauhnya. Cara kerja sex toy yang satu ini cukup unik, yaitu melalui bluetooth nirkabel yang terhubung dengan mainan pasangan Anda. Kemungkinannya cukup signifikan untuk Anda dan si dia bisa mengontrol kesenangan masing-masing.

 

#Adam & Eve Booty Boot Camp Training Kit

Mungkin Anda adalah tipikal yang tertarik dalam mengeksplorasi hal-hal baru dan tabu seperti mendapatkan kenikmatan melalui area ‘bamper belakang’. Untuk setiap pria petualang yang tertarik dengan mengeksplorasi bagian belakang, sex toy Adam & Eve rasanya cocok untuk digunakan. Sex toy yang satu ini memiliki jenis ukuran berbeda, ini supaya para pemula hingga ahli bisa menggunakan mainan ini. Hmm… ketika ingin memainkannya jangan lupa tambahkan lube supaya ‘keluar-masuk’ bisa lebih lancar.

 

#Mio Penis Ring by Je Joue

Secara umum cincin penis ini dipasangkan di dasar penis supaya bisa membatasi aliran darah, yang akhirnya dapat membuat ereksi Anda lebih keras dan lebih lama. Namun, Mio oleh Je Joue tidak seperti cincin pada umumnya. Benda ini terbuat dari silikon yang lembut namun kokoh dan hebatnya lagi benda ini bisa melar, sehingga memungkinkan untuk tidak pindah posisi ketika Anda melakukan seks solo. Pasokan getaran gemuruh yang kuat pada cincin penis ini dapat memberikan kenikmatan luar biasa.

Bagaimana? Masih kuat melakukan seks solo dengan tangan? Jika tidak, alat ini siap membantu Anda.

 

Ingin melengkapi kebahagian kehidupan seks Anda dan pasangan? Dapatkan segera di sini

(Visited 2,474 times, 1 visits today)