Ssst! Konon Ini 5 Pemicu Gairah Si Dia Loyo Pas di Ranjang

0
0

Gairah jadi amunisi wajib agar pertempuran di ranjang jadi lebih panas. Bagaimana kalau ternyata gairah pasangan tak tersulut alias nggak naik? Benarkah ini 5 pemicunya?

 

Tentu saja ini harus dipertanyakan, apakah si dia termasuk tipe pillow princess – tipikal wanita yang jarang lakukan apa-apa di tempat tidur. Mereka hanya berharap dipuaskan pasangan atau …

Ah, pastinya sederet pemicu ini bisa jadi penyebab gairah si dia loyo!

 

#1   Ada Rasa Takut

Rasa takut memang jadi penghalang gairah naik dengan bebasnya. Menurut Boldsky, beberapa gairah wanita tumbang karena rasa takut. Jelas saja ini bisa hentikan gairah dan sisi sensual mereka. Otomatis kita, pasangannya, yang harus ekstra keras menenangkan dan bikin dirinya nyaman!

 

#2   Punya Pengalaman Tertentu

Pengalaman memang suka membekas di dalam memori. Entah itu pengalaman positif maupun negatif. Pastinya nih, penting banget sesuatu yang baru tercipta. Jika sudah pernah lakukan gaya seks yang sama secara terus-menerus pastinya bisa bikin jadi bosan dan bikin dirinya cenderung jadi pasif!

 

Sudah Ngeh 7 Area Fetis Pembangkit Gairah Ini

 

#3   ‘Kreatifitas’ Bergerak

Jika dirinya pasrah begitu saja, ini jelas menuntut kita harus kreatif membangkitkan gairahnya. Wanita butuh bimbingan mengingat dirinya tak tahu harus mulai dari mana dan apa yang harus dilakukan. Disinilah kita bisa mulai memancingnya dan yakinkan jika ini akan berakhir menyenangkan. Seru, kan?

 

 

#4   Ingin gaya ini dan gaya itu dan semua gaya!

Jelas ini nggak asyik. Semua gaya seks itu seru tapi nggak semua bisa dilakukan. Satu-persatu. Oh ya, kalaupun si dia pernah punya pengalaman, dirinya pasti akan menyembunyikannya. Maksudnya? Ya, mereka bertindak seperti gadis pemalu karena ingin rasakan pengalaman pertama. Jadi jangan kebanyakan keluarkan gaya ini dan gaya itu dan mulailah dengan simpel!

 

Benar Nggak? 5 Poin Ini Jadi Pemicu Tubuh Gendut Bikin Gairah Seks Loyo

 

#5   Kedinginan

Ruangan boleh saja nyaman karena pendingin ruangan tapi perhatikan: apakah si dia cenderung diam? Kalaupun dirinya diam, pastikan apakah mereka tak tahan dingin gara-gara suhu kamar atau bukan. Jadi, jangan salah, meski mereka tersenyum dan bersiap-siap untuk dicium, tubuh mereka bisa jadi sudah membeku! Duh …

 

Ingin jurus bercinta lainnya? Geber POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 15 times, 1 visits today)