Aneh Tapi Nyata: 7 Barang Ini Justru Bikin Pria Makin….Seksi?

0
24

Kebanyakan pria merasa cuek dengan penampilannya. Mereka lebih suka menggunakan kaos yang nyaman dan celana jins. Meski begitu, ternyata hal sederhana tersebut bisa membuat pria terlihat seksi di mata wanita. Secara garis besar, ada 7 item yang membuat pria terlihat seksi. Penasaran? Ini dia daftarnya!

1.  Jam tangan

Sumber – Man of Many

Aksesoris yang satu ini akan membuat kamu terlihat dewasa, elegan, dan seksi di mata wanita. Selain itu, jam tangan menunjukkan kalau kamu ada seseorang yang disiplin waktu. Dibandingkan menggunakan banyak gelang, lebih baik gunakan jam tangan yang modelnya disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

2. Kemeja & Dasi

Perpaduan kemeja dan dasi menciptakan kesan rapi dan pekerja yang sukses. Agar semakin seksi di mata wanita, jangan lupa gulung sedikit lengan kemeja dan longgarkan ikatan dasi.

3. V Neck

Sumber – Outfit Ideas

Saat menghadiri acara kasual, V Neck adalah pilihan terbaik. Belahan kerah yang berbentuk V ini bisa memamerkan bagian leher atau dada di depan wanita tanpa terkesan vulgar. Jika ingin menggunakan V Neck dengan belahan rendah, pastikan kamu sudah membentuk otot di sekitar dada terlebih dahulu ya, POPle.

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

4.  Kaos Putih & Celana Jins

Perpaduan kaos putih dan celana jins tidak pernah salah di mata wanita. Penampilan kasual ini tidak hanya terlihat seksi di mata wanita, tapi juga nyaman bagi pria. Kunci penampilan ini adalah kaos putih yang sedikit longgar dan celana jins dengan potongan lurus.

5. Sweater

Pria yang menggunakan sweater akan memberikan kesan yang hangat sekaligus seksi di mata wanita. Pastikan kamu menggunakan sweater di saat yang tepat, seperti saat pergi ke gunung bukannya saat ke taman bermain. Jangan lupa untuk menggulung sedikit lengan sweater agar para wanita semakin tergoda.

6. Sneaker

Sumber – Kicks Addict

Alas kaki favorit pria yang satu ini ternyata menjadi item yang disukai wanita juga. Selain nyaman, sneaker bisa memberikan kamu tampilan yang aktif dan awet muda.

7.  Topi

Saat menghadiri acara kasual di luar ruangan, topi bisa menjadi item penggaet wanita. Fungsi utamanya sih untuk menghalau panas matahari, tapi topi juga bisa menciptakan aura misterius nan seksi sehingga wanita jadi penasaran.

Yuk, bongkar lemari bajumu dan mulai mencoba penampilan baru menggunakan 7 item di atas!

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!

(Visited 554 times, 1 visits today)