3 Seleb Hollywood Ini Ungkap Kehidupan Seks Sang Mantan yang Payah di Ranjang!

0
4
3 Seleb Hollywood Ini Ungkap Kehidupan Seks Sang Mantan yang Payah di Ranjang!

Apa jadinya jika cerita tentang kehidupan seks sejumlah pasangan Hollywood  ini diumbar ke masyarakat umum? Dan yang diceritakan adalah ketidakmampuan pasangannya  memuaskan wanita di atas ranjang..

 

Artis Hollywood tampaknya memiliki pemikiran yang berbeda. Dengan jujur, saat diwawancarai mereka menceritakan aktivitas ranjang yang pernah dilakukan dengan sang mantan.

Demi menjalankan hidup baru, mereka mengungkapkan hal yang mereka lakukan bersama sang mantan. Bahkan, mereka tak malu mengungkapkan “rahasia ranjang” pasangan terdahulu mereka.

1. Paris Hilton dan Nick Carter

Sebagai sosialita pecinta pesta, Paris Hilton dikenal juga sebagai artis yang seringkali gonta-ganti pasangan. Namun tak seperti kelihatannya, Paris Hilton justru sangat polos saat di ranjang. Seperti yang dikatakan mantan kekasihnya, Nick Carter sempat tak percaya kalau permainan Paris Hilton ternyata ‘biasa-biasa saja’ saat di atas ranjang.

Wah, 5 Negara Ini Memiliki Destinasi Wisata ‘Esek-Esek’ yang Mendunia!

2. Maria Sharapova dan Adam Levine

Siapa yang tak kenal dengan pasangan fenomenal ini, mereka menjalin hubungan asmara hingga akhirnya putus. Walaupun begitu cepat, keduanya sempat mencicipi percintaan di atas ranjang.

Merupakan salah satu wanita tercantik di dunia, nyatanya Maria Sharapova tak bisa memuaskan hasrat seksual Adam Levine. yang diketahui saat dalam sebuah sesi wawancara, Adam Levine tak sengaja menyebutkan Maria Sharapova sangat payah saat bercinta dan mengatakan, Maria Sharapova seperti batang pohon saat di ranjang.

3. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pernikahan yang sempat mendapat cemooh dari para penggemar Jennifer Aniston, karena Angelina Jolie menjadi palakor Brad Pitt ini ternyata tak luput dari cerita seksual keduanya.

Dalam sebuah wawancara, Tak sengaja, Brad Pitt membocorkan kehidupan seksnya dengan Angelina Jolie, ia menyebutkan kalau Angelina Jolie tak memuaskan di atas ranjang. Namun, Brad Pitt senang karena Angelina Jolie mau belajar gaya baru.

Wanita Cantik Ini Syok Begitu Tahu Miliader yang Dinikahinya Adalah Kakeknya Sendiri!

 

Hmm bagaimana pendapat kamu POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 719 times, 1 visits today)