Ada 5 Bentuk Bokong yang Paling Banyak Disukai Oleh Pria!

0
328
bentuk bokong

Bicara keseksian tubuh wanita, bentuk bokong wanita merupakan favorit setelah buah dada. Ada 5 Bentuk Bokong yang Paling Banyak Disukai Oleh Pria!

Setiap wanita dianugerahi bentuk bokong berbeda-beda. Ada berbagai macam bentuk bokong yang dimiliki wanita. Ya, bentuk bokong ditentukan berdasarkan bentuk panggul dan tulang pinggul, jumlah lemak, dan bagaimana otot bokong terhubung dengan tulang paha.

Adalah Matthew Schulman, M.D., seorang ahli bedah plastik dari New York, mengungkapkan bahwa terdapat beberapa tipe bokong yang dimiliki wanita dan banyak disukai oleh pria.

Bentuk bokon seperti apa aja? Berikut deretannya:

1. Bentuk Bokong Persegi

Menurut Schulman, bentuk bokong persegi adalah yang paling banyak dimiliki oleh para wanita, terutama para wanita berusia muda. “Pemilik bentuk bokong persegi, pinggul dan panggulnya memiliki lebar yang sama,” ujarnya. Pakaian dalam berpotongan rendah di bagian pinggul, seperti bikini dan thong cocok dikenakan oleh wanita dengan bokong kotak dan datar.

Inilah Buah Dada Dambaan Para Wanita dan Banyak Disukai Kaum Pria

2. Bentuk Bokong V-Shape

Bentuk ini lazimnya ditemukan pada wanita berbahu lebar dan bagian pinggul yang sangat sempit. Garis antara panggul dan sudut pinggul lebih ke dalam maka bokong si wanita akan terlihat berbentuk V dari belakang. Wanita yang smemiliki bentuk bokong ini, jangan sampai salah memilih celana dalam. Hal ini akan membuat bokong V-shape nya akan terlihat kendur.

3. Bentuk Bokong A-Shape

Wanita yang memiliki pinggul lebar kemungkinan memiliki bentuk bokong yang lebih lebar dan terlihat seperti bentuk A dari belakang. Umumnya bentuk bokong ini dimiliki oleh wanita dengan bentuk tubuh seperti buah pir. Jenis bokong ini juga cenderung memiliki bentuk paha yang lebih lebar.

4. Bentuk Bokong Bulat

Bentuk bokong bulat tampaknya menjadi yang paling banyak digemari pria. Bagaimana tidak, Kim Kardashian, Beyonce, dan Jennifer Lopez adalah beberapa selebriti dunia yang memiliki jenis bokong satu ini. Hal ini karena bentuk bokong mereka dianggap seperti menantang gravitasi. Ingin si dia memiliki bentuk bokong bulat? Mintalah si dia untuk memulai dengan memperkuat otot-otot bokongnya.

Ajak Si Dia Untuk Memanjakan Mr. P Anda. Begini Caranya!

5. Bentuk Bokong Hati Terbalik

Bentuk hati terbalik terlihat datar di bagian atas dan lebih penuh di bagian bawahnya. Bentuk bokong ini memiliki pinggul dan bokong yang cenderung bulat, namun ada volume yang lebih banyak di bagian luar bawah bokong.

Hmm.. emang ya, segala yang ada di tubuh wanita selalu menarik untuk dibahas. Hehehe..

 

(Visited 5,047 times, 1 visits today)