Ajakin Si Dia Bercinta di Garasi Mobil? Siapa Takut…!

0
8
Meski Sederhana, 3 Tips Perawatan Wajib Ini Harus Dilakukan Agar Performa Mobil Tetap Optimal!

Punya pasangan yang musuhan dengan bengkel? Yap, banyak perempuan yang sangat anti untuk pergi ke bengkel, atau sekedar kotor-kotoran di garasi mobil rumah kamu.

Nah, kamu bisa merayu si Dia dan merubah pemikiran dia tentang bengkel yang kotor. Rubahlah garasi rumah kamu menjadi bengkel cinta yang mengasyikan…

Bikin soft opening Bengkel cinta

Kamu bisa menghabiskan waktu di garasi bersama si Dia. Buatlah bengkel mini di garasi yang bersih dan rapi. Keluarkanlah koleksi peralatan bengkel yang selama ini hanya jadi pajangan. Setelah rapi dan bersih ajak si Dia untuk bermain di bengkel cinta kamu.

5 Tips Atasi Kejenuhan Hubungan Saat Berhubungan Seks

Pakaian yang menarik

Agar semakin terasa nuansa bengkel cintanya, kamu bisa memakai kostum montir. Kamu juga dapat mengejutkan si Dia dengan memberikannya hadiah berupa lingerie cantik.

Hidangan cokelat

Sebagai montir, kamu harus membuat si Dia nyaman. Bikinlah skenario seperti Si Dia pelanggan kamu dan kamu harus membuatnya betah untuk berlama-lama di bengkel cinta.

Bahaya Olahraga Berat Bisa Menurunkan Libido Pria

Siapkan sofa, cokelat dan musik. Service yang spesial dengan memberikan si Dia suapan dengan kasih sayang dan sedikit godaan.

(Visited 32 times, 1 visits today)