Kulik Lebih Dalam, Benarkah Alat Pembesar Mr. P Bisa Ubah Ukuran?

0
3
alat pembesar

Hayo siapa yang suka iseng ketik cara ‘pembesar Penis’ di google? Haha, ini topik yang cukup populer di dumay. Jika ditelurusi lebih dalam akan banyak ditemukan hasil pencarian alat pembesar mulai dari pil, krim, ramuan herbal, hingga alat pompa!

 

Jadi apa semua itu bisa berhasil?

Dilansir dari salah satu situs gaya hidup sehat pria, jawabannya sederhana, “Untuk saat ini tidak pernah ada krim, pil atau pun ramuan herbal yang terbukti bermanfaat untuk mengubah ukuran,” ujar Thomas J. Walsh, M.D. professor dari urologi dan direktur University of Washington Men’s Health Center.

8 Cara Besarkan Penis Secara Alami Ini Jauh Lebih Mantap!

 

Ya, dengan kata lain tidak ada cara praktis dengan hanya sekali pakai yang bisa meningkatkan ukuran dan fungsi si Mr. P. Sebenarnya petunjuk datang ketika kita mengalami ereksi. “Bagi kebanyakan pria, panjang Mr. P yang dicapai ketika sudah melewati masa puber akan menjadi panjang maksimum,” ujar Dr Walsh.

“Asupan suplemen memang akan meningkatkan aliran darah dan mungkin membantu badan merasakan puncak kenikmatan lebih cepat, tapi ini bukan berarti membuat Penis menjadi lebih besar” ujar Larry Lipshultz, M.D., dari Men’s Health urology advisor and chief of male reproductive medicine and surgery at the Baylor College of Medicine.

Sebenarnya ini kabar baik, “Mayoritas orang mencari cara untuk membesarkan penis. Namun, sebenarnya komentar dari kekasih atau melihat Mr. P saat menonton film panas bisa mempengaruhi pikiran kita dan menganggap jika rudal miliknya berukuran kecil,” tambah Dr Lipshultz. Ya, bisa dibilang itu penyebab kita berpikiran ukuran yang dimiliki di bawah normal.

Suka-Tak Suka, Ini 4 Jenis Risiko yang dimiliki oleh Pria Pemilik Penis Ukuran Besar!

 

Rata-rata Mr. P yang sedang ereksi berukuran 5.6 inci, menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine. Dan belakang ini kekhawatiran ukuran mengenai “suprapubik lemak” muncul, menurut Dr. Lipshultz ini bisa menutup sebagian Penis, sehingga terlihat pendek.

Jadi, bisa dibilang alat pembesar penis dalam bentuk apapun, termasuk dalam bentuk suplemen, tidak berbuat banyak dalam merubah ukuran. Namun jika bersikeras untuk mendapatkannya, ada baiknya pergi ke dokter dari pada toko penjual hal-hal berbau seks. Melalui dokter tentu prosedur jadi lebih aman.

Lagi pula untuk apa ukuran yang bertambah panjang? Cukup dengan Penis yang ‘mengeras’ si dia juga sudah merasakan kenikmatannya. Hehehe…

Ini Fakta Baru Panjang Standar Penis!

 

Kalau masih tetap saja berasa kurang, cobain deh dapetin mainan seks canggih ini untuk si Dia yang bisa langsung diperoleh disini.

(Visited 3,492 times, 1 visits today)