Obrolan Sore Asyik Si Cantik-Manis Shailene Woodley

0
4

Aksi Beatrice Prior alias Tris memang nggak sejago Katniss Everdeen. Tapi kalau masalah pesona, Tris cantiknya nggak ketulungan!

Itulah kenapa film franchise Divergent, The Divergent Series, tetap lanjut dibikin hingga empat film nantinya. Padahal review tiga film Divergent sebelumnya, nggak ada yang bener. Semua dinilai busuk situs RottenTomatoes, meski pendapatan dolar terbilang lumayan. Duh …

Jadi ya memang kekuatan Divergent Series ada di diri Tris, suka atau tidak. Sosok cantik Shailene berhasil bikin mata nggak pernah lepas dari layar selama nonton. Suara bindengnya itu lho! Terus, terus … Mata beningnya itu lho! Alamak …Belum lagi gestur cekatan-gagahnya itu, total bikin mata nggak berkedip!

Untuk itu, mumpung Allegiant, film ketiga Tris, masih anget-angetnya di layar perak – sebelum dibabat habis Batman V Superman, yuk, kita ngobrol bareng aktris cantik berusia 24 tahun ini.

 

 

 

TENTANG ALLEGIANT

“Akhirnya Tris sampai pada poin dimana rasa percaya dirinya timbul melebihi di film-film sebelumnya. Menurutku Tris jadi sadar siapa dirinya yang sebenarnya dan berusaha untuk nggak terjebak di dalam isi kepalanya sendiri. Aku juga lihat Tris jadi lebih bisa melebur ke timnya, yang pastinya nggak nongolin egonya sendiri.”

 

 

TENTANG MENGASINGKAN DIRI

“Tiga tahun lalu aku memang menyingkirkan semua yang ada dihidupku. Aku nggak peduli rumah, mobilku dan bahkan ponselku. Kalaupun akhirnya ada iPhone, itu milik Lionsgate – perusahaan film pembuat The Divergent Series. Mereka bilang ‘Hayolah! Kami harus tahu keberadaanmu dimana.’

 

 

 

TENTANG BACKPACKER

“Aku suka kebebasan saat nggak terhubung dengan apapun – terutama dengan materi. Aku jadi belajar, semakin kita sedikit punya barang, makin sedikit aku membutuhkannya. Bawaanku pun jadi enteng, hanya ada legging, sweater, kaus lengan panjang dan selendang saja. Momen paling indah yang kualami adalah terjebak di suasana hujan besar dan aku nggak pakai jas hujan dan jadi tertawa karena itu yang bakal aku alami jika memang London terus-terusan dilanda hujan (pas Tris di London).”

 

 

 

TENTANG PENCARIAN JATI DIRI

“Aku memang suka melakukan perjalanan seorang diri demi ketenangan jiwa. Alasannya simpel: kita biasanya diarahkan untuk menuju ke suatu arah demi mencapai sesuatu, tapi kadang kita melewatkan keindahan yang sudah ada di depan mata. Aku coba untuk menyeimbangkan hidupku dengan nggak tergantung atau bergantung pada sesuatu. Happiness is not something I need to achieve. Aku lebih lihat bagaimana cara merangkul kebenaran yang simpel kalau aku adalah kebahagiaan itu sendiri.”

 

Shailene pernah masuk nominasi Best Kiss-nya MTV Movie Awards. Seperti apa ciumannya? Buka ini

 

 

 

TENTANG GERAK GESITNYA

“Aku memang kelihatan banget ya aktif dan gesitnya! Hahaha! Maklum, aku lakukan semua hal. Aku cewek California yang pastinya besar di luar rumah, jadi suka banget semua aktifitas luar rumah seperti hiking. Aku juga suka bersepeda, berselancar, skateboarding dan semua aktifitas yang aktif. Jadi ya aku nggak terlalu suka olahraga-olahraga formal seperti squats. Hahaha!”

Duh, begitu serunya sosok Shailene Woodley! Selintas lalu, apa yang menarik lagi dari sosoknya?

(Visited 478 times, 1 visits today)