Putus Harapan Dengan Kelakukan Suami, Sang Istri Putuskan Mr.P !

0
5

Kehidupan rumah tangga tak selamanya berjalan mulus. Terkadang, ada saja hal-hal di luar kendali yang bisa memicu terjadinya pertengkaran. Seperti halnya yang baru-baru  dialami sebuah keluarga di Rumania sana. Gegara tak pernah bantu bereskan rumah, seorang wanita bernama Marinela Benea nekat menarik testis suaminya Ionel Popa hingga putus.

Popa, yang saat ini berusia 39 tahun harus dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi mengenaskan. Darah mengucur sangat deras dari organ vitalnya tersebut. Demikian dilansir Daily Mail.

Diungkapkan Marinela, dirinya kesal karena sang suami seharian hanya mabuk-mabukan. “Kerjaannya hanya mabuk-mabukan saja. Dia keluar rumah bukan untuk bekerja, tapi untuk membeli anggur,” tambahnya.

Selain itu, Marinela juga menuturkan jika saat mabuk suaminya berubah drastis. Kata dia,”Sepanjang malam saya harus menyalakan api karena dia kedinginan. Paginya, saya meminta dia untuk bekerja, atau setidaknya membantu saya mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Saat itu, ia malah berteriak dan bilang jika saya tak pantas memerintahnya,”.

Kesal diacuhkan, Marinela pun langsung meraih testis suaminya. “Saya bilang padanya dia tak layak jadi pria, lalu saya memegang testisnya. Saat itu, saya tak menarik alat vitalnya tersebut. Dialah yang berusaha menarik diri. Jadi saya sama sekali tak bersalah dalam hal ini,” jelas Marinela.

Luka Popa sangat serius

Ketika darah keluar, lanjut Marinela, dirinya sempat berusaha mengambil es batu untuk membekukannya. Tapi, sang suami bersikeras memanggil ambulans. “Dia sangat kesal saat itu,” ucapnya.

Menurut pihak rumah sakit, Popa mengalami luka serius pada bagian testisnya. “Kepada kami, Popa mengaku jika sang istri telah menyerangnya karena tak diberikan bunga pada Hari Perempuan Internasional,” pungkas salah seorang dokter.

Baca juga: Terungkap, Alasan Penis Tiba-Tiba Menyusut Saat Kedinginan

Jelas, pengakuan suami-istri tersebut berbeda satu sama lain. Karenanya, hingga kini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sebagai informasi, Marinela dan Popa telah membina rumah tangga selama 15 tahun. Mereka dikaruniai seorang anak yang juga berusia 15 tahun.

(Visited 193 times, 1 visits today)