5 Aturan Penting Bercinta Pertamakali

0
0

Bercinta untuk pertamakalinya memang sesuatu yang tak bisa dihindarkan. Tapi tak berarti tak bisa jaga diri atau men-seleksi apapun yang akan terjadi di malam eksistensinya.

Untuk itu, inilah sederet aturan utama yang harus diperhatikan.

 

1  TETAP AMAN

Yes, pengaman jadi ‘orang ketiga’ yang harus hadir saat bercinta untuk pertamakalinya. Bawa pengaman sendiri jadi keharusan, mengingat kita tak bisa cuek untuk poin menghindari penyakit seksual. Sudah jadian? Alangkah baiknya memeriksa kesehatan berdua.

 

2  JAGA KEBERSIHAN

Bagi pria, tampilan berantakan ala rocker atau vokalis grunge sah-sah saja. Tapi ingat, yang penting adalah kebersihan! Ini mencakup Anda rajin bersih-bersih wajah, aroma harum di ketiak dan terutama kebersihan area selangkangan dan Mr. P. Jika perabotan sudah bersih, pastikan si dia juga bersih!

 

3  ATUR MOOD

Kenapa harus diatur? Karena kita masih asing atau belum terlalu kenal dengan si dia dalam tahapan ini. Relaks jadi agenda utama dan itu bisa dilakukan dengan mendengarkan musik seksi atau ngemil afrodisiak. Jika ‘kencannya’ di rumah, pastinya bersih-bersih rumah dan kandangi si doggy atau kucing wajib!

 

 

 

4  HINDARI YANG EKSTRIM

Ini harus. Mengingat Anda berdua baru saja kenal, jadi tak ada alasan untuk melakukan ‘gaya’ yang aneh-aneh apalagi posisi-posisi kinky dan nyeleneh bak Fifty Shades of Grey! Kenapa? Bisa jadi si dia akan kabur begitu lihat Anda bugil dengan cemeti di tangan. Oh la la …

 

Studi: Seks Oral Bisa Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh

 

5  BERSIKAP NORMAL

Ini bicara tentang setelah ‘kejadian’ itu selesai dan tetap berlaku ramah dan ngobrol setelah selesai. Bercinta memang bukan aktifitas kontrak yang secara mendadak langsung menempatkan Anda dalam kotak relationship, jadi jangan mulai memanggilnya dengan panggilan ‘sayang’ atau ‘babe’. Si dia bisa ‘geer’ dan Anda akan dikejar-kejar terus olehnya. Duh!

Bagaimana dengan aturan khusus Anda sendiri?

(Visited 6,061 times, 1 visits today)