Studi: Seks Oral Bisa Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh

0
0
seks oral bisa
Si dia mau nggak, ya?

Ternyata seks oral bisa bikin pasangan urung lakukan perselingkuhan.

 

Ah, masa?

Jika umum kebanyakan pasangan berpikir jadi lebih romantis dan peka bisa bikin wanita betah dan enggan selingkuh, ternyata tak sepenuhnya berpengaruh. Dilansir dari Daily Star, peneliti bilang jika gaya bercinta juga berpengaruh loh!

Sebuah studi baru menemukan fakta memberikan seks oral terbukti untuk menghentikan wanita dari perselingkuhan. Semakin Anda tak melakukannya, semakin rentan pasangan berselingkuh.

Ini dibuktikan penelitian dari Universitas Oakland yang menanyakan 243 laki-laki yang sudah memiliki kekasih. Peneliti ingin melihat apakah mereka yang melakukan cunnilingus (servis pada Miss V dengan mulut) membuat pasangannya merasa lebih puas dan betah.

Selain itu penelitian ini juga didukung sikap pria yang lebih mungkin untuk melakukan seks oral ketika mereka berpikir pasangan punya penampilan menarik dan beresiko tergoda pria lain.

Jadi, seks oral bisa dijadikan senjata untuk tunjukkan betapa ahlinya pria dalam bercinta, supaya wanita tak mencari yang lain.

 

Ini Dia, 3 Jurus Bikin Pasangan Nikmat Pakai Gaya Bercinta di Lantai!

 

Ya, meski ada banyak gaya bercinta lain yang lebih nikmat, namun menurut peneliti, memberikan oral lah yang paling hebat. Benar-benar sangat membantu kehidupan seks pasangan.

 

Studi: Oral Seks Bisa Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh

Bahkan menurut sebuah survei baru, laki-laki lebih menikmati seks oral sampai-sampai tak mau berhenti. Jadi, seakan-akan pria tak mau balas budi untuk gantian melakukannya kepada wanita.

Ini didukung oleh studi yang menemukan 63% pria mengaku jika mereka menikmati oral yang diberikan wanita, ini lebih tinggi dibanding wanita yang hanya mencapi 44%. Meski begitu, sekali seks oral dilakukan pria pasti wanita pun tak mau lepas.

Namun saat melakukan oral tentu ada baiknya Anda juga perhatikan keinginan si dia. Peneliti memperingatkan, wanita sangatlah sensitif dengan area bawah. Ini bukan sekedar sesi isap atau jilat biasa.

Wanita lebih senang menerimanya dalam keadaan sudah mandi, bersih dan wangi. Ini membuat mereka percaya diri dan fokus merasakan setiap servis mulut Anda.

5 Cara Ini Bikin Anda Jadi Pasangan Lebih Baik Lagi!

 

Jadi, pria bersabarlah sebelum memulainya dengan istri di rumah. Bagaimana?

(Visited 14,874 times, 1 visits today)