Hiks, Pria Gagal Lamar Kekasih Gara-Gara Security Kampus

0
0

Karena penjaga nggak peka, aksi lamar kekasih ini pun pupus sudah. Hiks …

 

Sedih-kesal bukan kepalang pastinya, sudah susah-payah kumpulkan keberanian, tekad dan juga ide melamar. Eh, malah gagal!

Padahal sang pujaan belum datang, tapi api cinta sudah terlanjur dipadamkan oleh pihak keamanan tanpa adanya pemberitahuan. Kesel pastinya!

Dilansir dari Shanghaiist, kejadian ini terjadi di Cina, ada salah satu mahasiswa Universitas Zhengzhou, Tiongkok, yang berniat melamar kekasihnya dengan cara yang romantis. Ia dibantu temannya bekerja sama membuat lilin berbentuk hati.

 

Sedih, Pria Gagal Lamar Kekasih Gara-Gara Ulah Penjaga Keamanan

Aksi lamar kekasih yang dilakukan malam hari tersebut sangat mendebarkan. Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang hadir untuk melihat proses dan berjalannya aksi melamar tersebut.

Maksud Hati Bikin Momen Melamar Pasangan Romantis, Eh Malah Berujung Tragis !

Di tengah dinginnya malam, pria ini menyusun satu demi satu lilin sehingga membentuk sebuah hati. Lilin berwarna merah tersebut pun terlihat sangat cantik pas api sudah mulai dinyalakan.

Namun sayang, mahasiswa jurusan Bisnis dan Ekonomi itu lupa akan peraturan yang ada di kampusnya. Saat lilin telah tertata dengan sempurna, tiba-tiba seorang petugas penjaga keamanan kampus langsung datang dan mengambil alat pemadam api.

 

Sedih, Pria Gagal Lamar Kekasih Gara-Gara Ulah Penjaga Keamanan

 

Api lilin disemprot habis tanpa sisa!

Tanpa ada permisi dan bertanya, petugas kampus yang tak peka itu pun menyemprot rangkaian lilin dengan alat pemadam kebakaran tanpa sisa. Dengan alasan demi keamanan, pupus sudah harapan pria ini untuk melamar kekasihnya.

Lamaran romantisnya telah gagal bahkan sebelum menyampaikan perasaannya kepada gadis yang ia suka hanya karena petugas keamanan yang tak peka. Jelas ini membuat kesal si pria, namun ini jadi momen nggak biasa bagi sebagian orang yang datang untuk menyaksikan aksi melamar.

Melihat momen konyol itu, langsung saja ini ramai di dumay. Para pengguna Weibo tertawa melihat aksi lamar kekasih yang gagal tersebut. Salah seorang pengguna menyebut jika hal-hal romantis itu sangatlah membosankan dan melelahkan.

Namun tak sedikit juga yang memahami hal itu. “Hanya pria tertentu yang menilai jika hal ini sangatlah romantis,” tulis seorang netizen.

Wah, kasihan, ya? Semoga usaha melamar yang kedua kalinya akan sukses. Kalau butuh ide ada kado cantik untuk nyatakan cinta. Bisa kok dapatkan di sini.

(Visited 211 times, 1 visits today)