Begini Cara Mudah Membuat Mr P Menjadi Lebih Besar…

0
62
Mr P

Inovasi medis terbesar tahun ini, seorang ahli bedah dari Los Angelese telah mengembangkan implan penis yang menjanjikan. Yang pastinya memberi kepuasan ke banyak pria dengan Tuan Senang alias penis berukuran besar!

Dr. James Elist menyebut penemuannya ini, Pneuma. Implan seharga $ 13.000 ini hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari L, XL, dan XXL. “Tak ada seorang pun yang ingin ukuran kecil,” ujar James pada GQ Magazine.

James mendapat izin dari FDA untuk Pneuma pada 2004 dan sebagai satu-satunya dokter yang kantungi izin prosedur pembedahan tersebut. Sejauh ini penemuannya sudah diberikan ke sekitar 1.300 orang. Selain itu James juga sudah mendapat izin untuk menjual perangkat Pneuma ke dokter lain dan mengajarkan pada mereka tentang prosedurnya.

Ini seperti kegiatan mengubah genetik. Banyak orang yang menemui James bukan karena mereka tak puas dengan ukuran Mr. P-nya. James pernah kedatangan pasien pria berusiar 39 tahun yang ingin meningkatkan ukuran penisnya, padahal ukuran yang dimilikinya sudah mencapai  8 inci!

Itu lebih besar dari rata-rata ukuran umum yang mencapai 5.17 inci. Pas ditanya kenapa pria itu ingin menambah volume Mr. P-nya, pria tersebut menjawab, “Saya tidak tahu, saya hanya ingin ini (Mr. P) lebih besar,” ujar pasien.

Keberhasilan implan Pneuma 95% meningkat luar biasa dengan resiko yang kecil. Sebagian besar komplikasi terjadi karena pria yang memakai implan ga sabar untuk merasakan fungsi Mr. P, padahal belum pulih benar. Prosedurnya relatif sederhana, James dasarnya hanya memotong kulit dari penis dan mengimplan Pneuma. Ini digambarkan seperti sebuah sosis yang sedikit tembus dari celah roti hot dog.

(Visited 4,490 times, 1 visits today)