Buat Pria, Ini Cara Memainkan Rembulan Kembar Si Dia!

0
123
memainkan rembulan kembar

Bukan rahasia lagi kalo hampir semua pria ingin tau caranya memainkan payudara wanita. Buat Pria, Khususnya yang masih aja belum paham, Ini dia Cara Memainkan Rembulan Kembar Si Dia!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa hampir semua pria di dunia ini ingin tau bagaimana caranya memainkan payudara wanita. Karena seperti diketahui bahwa payudara wanita itu ada salah satu bagian penting untuk menaikan gairah seks.

Payudara itu layaknya kepingan salju, unik, seunik wanita pemiliknya. Karenanya, mereka berhak menerima perlakuan istimewa dari Anda, dan tak ada salahnya Anda sedikit meluangkan waktu untuk mempelajarinya.

Seperti klitoris, jika “dimainkan” dengan benar, payudara bisa membakar gairah wanita pemiliknya. Karena itulah Anda harus tahu bagaimana cara menyentuh, meraba, dan meremas kedua rembulan kembar ini dengan benar.

1. Payudara Besar

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of vienna, peneliti menemukan, payudara besar 24 persen lebih tak sensitif dibanding payudara yang kecil. “Ini mungkin karena saraf yang menyalurkan sensasi dari puting tertarik,” kata Alan Matarasso M.D., seorang dokter bedah plastik di New York City.

5 Hal Tentang Gunung Kembar Wanita yang Wajib Pria Pahami!

 

Untuk mengakalinya, stimulasilah sisi luar dari payudara pasangan, tepat di bawah ketiak. Anda bisa melakukannya dengan jari, atau untuk lebih membakar gairahnya, dengan lidah Anda. Buatlah gerakan melingkar dengan lidah, dan bereksperimenlah dengan gigitan kecil untuk meningkatkan sensasinya.

 

2. Payudara Kecil

Walaupun kecil tapi mereka sangat sensitif. Ini artinya mereka juga lebih bisa menerima gerakan yang lebih keras karena ukuran mereka. Gunakan telapak tangan Anda untuk meremas payudaranya, dan goyangkanlah mereka sedikit saat penetrasi.

 

3. Payudara Menggantung

Payudara yang menggantung adalah jenis payudara yang paling tidak sensitif – tak hanya karena sarafnya tertarik, tapi juga karena mereka tertekan oleh berat payudara itu sendiri. Baringkan pasangan dalam posisi terlentang, dengan begini payudaranya akan lebih terangkat, dan mengurangi tekanan. Ini akan membantu pasangan lebih fokus pada kenikmatan yang Anda berikan.

3 Cara Paling Hot Bermain dengan Rembulan Kembar Si Dia!

 

4. Payudara Wanita Baru Menyusui

Puting payudara ibu baru biasanya jauh lebih lunak. Ini artinya Anda harus fokus pada bagian bawah payudara, yang sering diabaikan. Raup dan angkat payudaranya. Hal ini akan terasa sangat menyenangkan bagi payudara wanita Anda yang telah lelah digunakan untuk menyusui.

Yakinkan pasangan dengan memberinya pujian tentang payudaranya. Anda juga bisa memancing putingnya keluar jika Anda memberikan sentuhan, kecupan, isapan, dan kuluman yang persisten.

 

Penasaran dengan cara memainkan rembulan kembar lainnya? Gabung deh sekarang juga jadi GOLD Member dari Aplikasi POPULAR Now yang bisa diunduh langsung dari Google Playstore dan iOS Apple Store atau juga bisa langsung disini!

 

(Visited 2,842 times, 1 visits today)