Hati-Hati, 3 Gerakan Seks Ini Berpotensi Patahkan Mr. P!

0
3
gerakan seks

Banyak gerakan seks alias posisi bercinta, dari women on top, doggy style, bla bla bla. Nah, diantara banyak posisi itu beberapa berpotensi patahkan Mr. P. Misalnya?

 

Cedera pas berhubungan seks lebih sering mudah terjadi daripada yang kita kira. Bahkan bisa sebabkan kerusakan serius pada kejantanan pria.

Ini bisa terjadi jika Anda menyukai perilaku yang berisiko. Untungnya fraktur atau penis patah jarang terjadi, namun tetap waspadalah terhadap tiga gerakan seks yang tidak aman ini.

Seperti?

 

1. Women On The Top

Anda mungkin berpikir bercinta itu cukup aman, namun sebuah penelitian baru-baru ini menemukan kalau posisi woman-on-top adalah yang paling berbahaya bagi pria. Posisi asyik ini adalah salah satu posisi terbaik agar wanita orgasme, tapi dianggap bertanggung jawab atas separuh dari kasus fraktur penis alias Mr. P. Demikian menurut para peneliti di Brasil.

mr patah saat bercinta

 

Akhirnya Ini Ukuran Mr P Ideal Menurut Negara-Negara di Seluruh Dunia!

2. Seks “Belakang”

Posisi Doggy Style bukan hanya yang paling berbahaya bagi para cowok, tapi seks anal sendiri juga bisa memberikan kabar buruk untuk penis Anda. Seks anal menempatkan penis Anda pada risiko patah tulang karena melibatkan banyak tekanan dan meningkatkan kemungkinan kecelakaan jika tak dilakukan dengan benar.

mr patah saat bercinta

 

Galau Karena Mr P Kurang Keras? Gebet 7 Aturan Ini Agar Keras Ereksi!

3. Seks Solo Terlalu Kencang

Seks Solo sangat normal tetapi Anda harus berhati-hati dalam melakukannya. Dengan kata lain, ini bisa terjadi dalam situasi yang tidak biasa atau berisiko.

Seperti?

Melakukannya terlalu keras atau pada sudut yang salah bisa mengakibatkan syaraf rusak. Dua contoh nyata dari fraktur penis termasuk pria yang melakukan masturbasi di mobil yang bergerak  dan seorang pria yang senang melakukannya dengan pengocok koktail. Duh …

 

Jadi manakah yang menurut Anda paling berisiko buat diri sendiri? Ada masukan lainya?

(Visited 3,334 times, 2 visits today)