Hati-Hati Jika POPle Suka Mengkonsumsi Obat Pil Pembesar Mr P!

0
1
mencegah hangover

Saat ini peredaran pil pembesar penis kian merajalela, apalagi saat ini POPle bisa mendapatkan obat tersebut melalui online. Kebanyakan produsen dan penjual juga selalu mengklaim bahwa obat ‘sakti’ tersebut merupakan obat herbal yang tidak memiliki efek samping.

Namun, yang jadi pertanyaan, benarkah demikian?

Wah, Ternyata Gairah Wanita Bisa ‘On’ Seketika saat Melihat Ciri Fisik Pria Berikut Ini!

Para ahli kesehatan menyatakan, banyak orang percaya akan khasiat dari pil pembesar penis. Padahal, di beberapa negara, obat jenis tersebut diedarkan dengan kemasan yang tidak steril.

Selain itu, belum ada ahli yang menyatakan bahwa pil pembesar penis mampu membuat alat vital pria menjadi besar. Sebaliknya, obat tersebut malah sangat berbahaya jika dikonsumsi.

Banyak produk pil pembesar penis dinyatakan mengandung formula berbahaya yang bisa mematikan. Sejauh ini, pihak berwenang telah menarik sejumlah produk pil pembesar penis yang terbukti membahayakan keselamatan dan kesehatan konsumen.

BEGINI CARA MENUNDA EJAKULASI, AGAR SI DIA HAPPY…

Selanjutnya, kamu tidak usah merasa minder POPle. Karena ukuran penis bukanlah satu-satunya hal yang mempengaruhi kepuasan seksual. Ada hal lain yang lebih penting daripada itu, yaitu berdasarkan kualitas penis selama ereksi

Sumber : Menshealth

(Visited 49 times, 1 visits today)