Guys, Hindari 7 Makanan Ini Sebelum Bercinta dengan Si Dia!

0
2
Guys, Hindari 7 Makanan Ini Sebelum Bercinta dengan Si Dia!

Jangan coba-coba mengonsumsi beberapa makanan ini sebelum berhubungan intim. Pasalnya, makanan ini bisa membuat Anda atau pasangan kehilangan gairah seksual. Apa saja?

 

Punya rencana mengajak pasangan bercinta malam nanti? Jika ya, jangan pernah melahap sederet makanan di bawah ini sebelum melakukannya. Kenapa demikian? Makanan-makanan tersebut punya dampak buruk yang pada akhirnya dapat menggagalkan aktivitas bergairah yang telah Anda rencanakan.

Wah, 5 Makanan Ini Bisa Bikin Kinerja Seks Makin Mantap!

1. Kacang

Kendati kaya serat dan protein yang baik bagi tubuh, namun kacang merupakan salah satu makanan yang tak disarankan untuk dilahap sebelum berhubungan seks. Kenapa?

Kata peneliti, kacang sarat akan gula yang tak cepat dicerna oleh tubuh, sehingga bisa menyebabkan Anda kembung beberapa saat setelah melahapnya. Ya, Anda tentu tak mau kan jika di tengah-tengah ‘pertempuran’ tiba-tiba saja Anda buang angin?

2. Keju

Hindarilah melahap keju sebelum Anda melakukan hubungan seksual. Perlu Anda ketahui, keju berpotensi besar menyebabkan aroma napas Anda jadi tak sedap.

Upss… Ini Dia 3 Tanda Pasangan Anda Menyimpan Rahasia!

3. Kentang

Peneliti percaya bahwa kentang goreng sarat akan kandugan lemak trans yang dapat menurunkan kadar testosteron dan sirkulasi darah pria. Yang mengerikan lagi, makanan tersebut juga diklaim akan membuat pria sulit ereksi lama akibat kandungan garamnya yang tinggi.

4. Daging merah

Tubuh memerlukan waktu lama untuk mencerna makanan berat seperti daging merah. Karenanya, hindarilah melahap makanan tersebut sebelum ‘bertempur’ di atas ranjang. Dengan begitu, Anda pun akan terhindar dari rasa letih serta kantuk saat berhubungan badan.

Ingin Selalu Terlihat Awet Muda? Santap Teratur 4 Makanan Ini!

5. Bawang putih

Makanan terakhir yang wajib Anda hindari sebelum berhubungan seks adalah makanan yang mengandung bawang putih. Dijelaskan sejumlah periset, selain beraroma tajam, bawang putih juga bisa mengakibatkan perut kembung.

 

Wah, patut dihindari tuh POPle makanan-makanan diatas saat mau bertempur dengan Si Dia..

(Visited 1,237 times, 1 visits today)