Huh.. Hah.. Pedasnya Cabai Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Seksual!

0
3
pedasnya cabai

Selain lezat, rasa pedasnya cabai ternyata bermanfaat untuk kesehatan. Termasuk seksual. Huh.. Hah.. Pedasnya Cabai Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Seksual!

Beberapa jenis makanan direkomendasikan untuk meningkatkan hasrat seksual. Istilahnya aphrodisiac, atau makanan yang bisa mempengaruhi libido. Salah satunya adalah cabai, si pedas yang banyak dikonsumsi orang. Benarkah cabai benar-benar ampuh?

Cabai Pemicu Endorphin

Seperti halnya jahe, tiram, teh, dan juga cokelat, cabai juga baik untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual. Cabai memicu adanya endorphin, yang memberikan sensasi senang dan nyaman saat berhubungan seks. Cabai juga meningkatkan sistem saraf dan picu gairah seseorang jadi meningkat.

Upss..!! 5 Hal Tak Terduga Ini Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta!

Cabai juga termasuk kelompok tumbuhan afrodisiak sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan gairah dan mengobati masalah disfungsi seksual, seperti impotensi, ejakulasi dini dan frigid. Rasa pedas dan panas di lidah yang dtimbulkan cabai ternyata merangsang otak untuk mengeluarkan endofrin, zat yang dapat mengurangi rasa sakit.

Bahan Peningkat Libido

Afrodisiak adalah bahan yang bisa berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta. Sejatinya, nama ini berasal dari kata Aphrodite yang dalam mitologi Yunani berarti dewi kecantikan dan cinta. Afrodisiak terbagi dalam dua kelompok yakni faktor psikofisiologikal dan factor internal yakni makanan, minuman beralkohol, obat-obatan dan perawatan kesehatan.

Sikat 5 Makanan Ini, Agar Gairah Bercinta Meningkat!

Selain cabai, makanan yang baik dikonsumsi untuk meningkatkan kepuasan bercinta di antaranya adalah buah pisang, alpukat, juga semangka. Tak cuma untuk fungsi seksual, namun nutrisi di dalamnya juga diperlukan oleh tubuh secara keseluruhan.

(Visited 194 times, 1 visits today)