Ini Sederet Alasan Si Dia Pura-Pura Klimaks

0
14

Apa yang paling ditunggu saat berlangsungnya aktivitas bercinta? Ya, selain sederet kenikmatan foreplay dan macam-macam sex style yang dilakukan bersama si dia, pastinya Anda menanti-nantikan erangan atau desahan nikmat keluar dari mulutnya.

Ketika desahan nikmat itu keluar dari mulutnya, pastinya akan merasa senang dan berpikir jika Anda sukses menguasai ‘permainan’ malam itu. Namun, perlu Anda sadari jika tak semua desahan-desahan klimaks tersebut benar adanya.

 

 

Hmmm… apa Anda sekarang memikirkannya? Tapi jelas salah jika wanita menjerit ketika bercinta. Namun biasanya si dia membuatnya lebih terdengar alami. Bisa ada banyak alasan si dia mendesah, seperti ingin ‘mengolah’ suara mereka agar terdengar maksimal atau mungkin hanya ingin menyenangkan Anda.

Duh… selain dua alasan di atas, kira-kira apalagi ya alasan si dia berpura-pura? Simak sederet alasannya.

 

#1 Untuk meningkatkan gairah Anda

Ini salah satu taktik si dia. Berpura-pura klimaks merupakan usahanya untuk mendapatkan kesenangan dengan kegilaan Anda saat mendengar desahannya. Semakin Anda buas, si dia akan bersemangat.

 

Duh! malam bercinta takut gagal? Hindari ini: Apa Saja Kesalahan Pria di Atas Ranjang?

 

#2 Untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda

Biasanya ketika Anda merasa kurang percaya diri si Dia akan coba mem-push Anda dengan tak-tik ini. Si dia merupakan penipu yang ulung dan akan melakukanya se-persis mungkin untuk memompa rasa percaya diri Anda.

 

 

#3 Menjadikannya ‘hadiah’ untuk Anda

Bagai mendapat medali emas, klimaks-nya si dia merupakan pencapaian terbesar Anda. So, si dia tahu dengan baik, sehingga para wanita lebih memilih untuk klimaks palsu.

 

#4 Membantu Anda untuk tampil lebih baik

Ketika si dia berusaha untuk foreplay, pastinya Anda akan melakukan sesuatu untuk membuat si dia senang. Ini bukan aturan Anda untuk saling memuaskan, namun itu akan membuat Anda dan dirinya menemukan sesuatu yang luar biasa di atas ranjang.

 

 

#5 Akting klimaks memberi kesenangan tersendiri

Mungkin terdengar sedikit aneh. Namun beberapa wanita menikmati berakting klimaks — ini menimbulkan sensasi yang lebih menyenangkan.

 

#6 Si dia membayangkan orang lain

Ini jarang terjadi—namun bisa berlaku untuk si dia mendapatkan sensasi dengan membayangkan wajah orang lain. Hmmm… tak ada jalan untuk mengetahuinya. Jadi, lebih baik santai saja dan nikmati permainan yang berlangsung.

Kalau dilihat dari sederet alasannya. Semua merujuk untuk ke ranah seks yang lebih baik dan memacu gairah Anda supaya maksimal. So, jangan langsung naik pitam, yang Anda lakukan adalah perbagus lagi ‘permainan’ di ranjang.

 

Nih… tanda-tanda si dia habis bercinta: 5 Tanda Si Cantik Habis Bercinta Semalam

(Visited 586 times, 1 visits today)