Kali Aja Ada yang Mau Coba, 12 Eksperimen Seks! Part-1

0
10
eksperimen seks

Melakukan sebuah eksperimen seks sah-sah aja asal dilakukan dengan kemauan dua pihak. Kali Aja Ada yang Mau Coba, 12 Eksperimen Seks! Part-1

Seks memang merupakan aktivitas paling menyenangkan, namun bila dilakukan dengan “begitu-begitu” saja, lama-kelamaan akan menjadi aktivitas paling membosankan. Ubahlah kebiasaan ini agar seks tidak sekadar menjadi rutinitas.

Eksperimen seksual adalah kunci untuk menjaga hubungan jangka panjang yang segar, menyenangkan, dan saling memuaskan. Menyampaikan apa yang menjadi harapan dan kebutuhan Anda akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin dekat.

Bila Anda ingin mendobrak rutinitas tersebut, 12 tipe hubungan seksual ini bisa Anda coba. (Part-1)

1. Holiday Sex

Libur sehari, atau libur long weekend, menjadi momen yang pas untuk melaksanakan “kewajiban” Anda. Apalagi jika pada hari-hari sebelumnya Anda rajin menolak ajakan bercinta dari suami dengan alasan kelelahan. Jangan membuat janji apa pun pada hari libur ini, termasuk ke mal bersama si dia. Manfaatkan waktu kosong tersebut untuk bersantai di rumah, pesan makanan yang enak, nonton film di kamar, lalu akhiri dengan bercinta.

Sebelum Besok Kerja Lagi, Cobain Yuk 4 Posisi Seks Sambil Duduk!

2. Make Up Sex

Banyak pasangan yang mendadak ingin bercinta usai bertengkar dan berbaikan. Mengapa demikian? Sebab bertengkar melepaskan hormon dopamin, dan meningkatkan adrenalin, sehingga membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Maka, Anda tak perlu resah jika sedang berantem dengan si dia. Hubungan seks yang dilakukan usai perbedaan pendapat ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk baikan.

3. Animalistic Sex

Rasa ketergesa-gesaan juga dapat dilihat dengan cara yang positif. Si dia menjadi agresif, dan hal ini menyenangkan, karena Anda tidak tahu apa yang akan diperbuatnya. Misalnya, si dia tak lagi mempedulikan apakah Anda telah melepas pakaian atau tidak, atau apakah ruangan di sekitar rapi atau berantakan, gelap atau terang. Yang dia inginkan semua berjalan dengan alami.

4. Comfort Sex

Kadang-kadang, Anda juga membutuhkan sesuatu yang simpel, nyaman, dan memuaskan. Seks semacam ini dapat menjadi momen untuk mencurahkan rasa sayang satu sama lain, atau Anda mendukung si dia setelah mengalami hari yang berat di kantornya. Anda bisa menerapkan posisi yang menjadi favorit Anda berdua sehingga bisa saling memuaskan.

Just Info, Ini 9 Bentuk Fobia Seks yang Perlu Diketahui!

5. Hope-We-Don’t-Get-Caught Sex

Pernah mengalami ketika Anda terjebak dalam acara dimana tamu-tamunya tak ada yang Anda kenal, atau pertemuan keluarga yang membosankan? Anda bisa mengusir kebosanan dengan menyelinap ke kamar hotel, kamar ganti, atau ruang pribadi apa pun. Temui si dia di sana. Kemungkinan untuk dipergoki orang lain membuat suasana menjadi mendebarkan, namun menambah kegairahan pada Anda.

6. Fulfill-Your-Fantasy Sex

Setiap orang pasti memiliki fantasi seksual. Sekali-sekali, Anda perlu menyampaikan fantasi seksual Anda pada si dia, dan lihat bagaimana reaksinya. Bila ia excited, coba tanyakan apa fantasi seksualnya. Lalu, ajaklah ia untuk mempraktekkannya.

Masih kurang contoh eksperimen seks nya? Tunggu lanjutannya ya….

(Visited 1,218 times, 1 visits today)