Eits, 5 Videoklip Penyegar Mata Ini Eksis (Jika Mata Ngantuk)!

0
4

Kadang mata tak perlu obat tetes mata, tapi perlu obyek segar. Obyek segar biar mata segar? Bagaimana dengan 5 videoklip penyegar mata ini!

 

Ah, pasti tahu maksud ‘obyek segar’ yang dimaksud. Dan sederet videoklip ini bisa jadi obat tetes mata yang tak bisa didapat di toko obat.

Kok bisa?

Ya, bagaimana tidak, aksi Enrique Iglesias pastinya muncul dengan konsep videoklip yang seksi habis. Begitu juga Sean Paul yang dengan mantapnya munculkan sederet pramugari seksi menawan dan tentu, seksi.

Asyiknya, ada Pamela Anderson, sosok seleb cewek maha seksi di eranya.

Eh, Pam ada di videoklip mana?

 

SAD EYES

Hampir di semua videoklip musiknya, cowok yang pacaran lama banget sama petenis seksi, Anna Kournikova, ini pasti punya konsep seksi. Plot kali ini Iglesias terobsesi dengan model layanan online TV dewasa. Ah, jadi semacam kisah nyata nyaris seluruh pria di muka planet ini!

 

 

MISERABLE

Menjamah tubuh Pamela Anderson? Ah, pastinya bukan mimpi karena ini benar-benar kejadian. Sayangnya nih, kita kalah set dengan semua personil Lit! Mereka bahkan bisa jalan-jalan di seluruh anatomi sang aktris seksi legendaris. Literally!

 

 

Aih, Ini 5 Fakta Seksi Cardi B Solois Cewek di Sarang Penyamun Top 10 Billboard

 

SHE DOESN’T MIND

Bete menunggu delay di bandara? Sekarang ada kiatnya. Gebet saja jurus Sean Paul dan sederet pramugari dalam klip ini: nyanyi dan goyang bareng! Terlalu khayal? Ajak saja gebetan nonton klip ini bareng. Tiba-tiba suhu di sekeliling tubuh pun panas.

 

 

CAN’T REMEMBER TO FORGET YOU

Ini akibatnya jika menyatukan dua sosok panas asal Barbados dan Kolombia! Pinggul Shakira tak bisa berbohong, sama halnya dengan goyangan Rihanna. Siap-siap keringatan dan mata melotot terus. Sentuh-menyentuhnya itu, loh!

 

 

Wuih, 8 Videoklip Ini Geber Supermodel Seksi Pemicu Badan Meriang-Gembira!

 

GORILLA

Atraksi Bruno pas membawakan hit-nya ini di MTV Video Music Awards terbilang biasa. Tapi coba lihat klipnya yang dirilis empat hari setelah aksinya tersebut … PANAS!

 

 

Dan sekarang kita pun segar luar-dalam. Eh!

(Visited 427 times, 1 visits today)