Kamu Suka Jajan?? Periksakan Kelamin Kamu Sekarang Juga!

0
4
terasa gatal

Saat ini penyebaran penyakit menular semakin mengkhawatirkan. Kebanyakan orang merasa malu untuk memeriksakan organ intimnya.

Setiap tahun, jumlah penderita penyakit kelamin di Indonesia terus meningkat. Penyebarannya sulit ditelusuri sumbernya, sebab tidak pernah dilakukan registrasi terhadap penderita yang ditemukan.

Wuih! Ternyata Telan Air Putih Sebelum Tidur Punya Manfaat Juara Banget

Jumlh penderita yang sempat terdata, hanya sebagian kecil dari jumlah penderita sesungguhnya. Penyakit menular seksual menunjukkan peningkatan 3 hingga 4 persen setiap tahunnya.

Dari angka diatas, ternyata kaum pria paling mendominasi. Terlebih lagi seseorang yang punya gaya hidup berganti pasangan. Kebanyakan dari mereka tak tahu, jika beberapa gejala klinis penyakit kelamin ini tidak kasat mata, dan hanya bisa dideteksi melalui tes darah.

Ssst, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Suka Mendesah Saat Bercinta!

Namun ada gejala yang bisa dilihat dan dirasakan langsung. Sayangnya para lelaki lebih menerka soal penyakit seksual ini. Meski mereka terkesan cuek, namun dalam beberapa forum di online membuat pengakuan, mereka enggan untuk pergi ke dokter karena rasa takutnya.

(Visited 136 times, 1 visits today)