Studi: Peralatan Dapur Bikin Kehidupan Seksual Membleh!

0
11

Hati-Hati, ini 5 Benda di Rumah yang Bikin Kehidupan Seks Membleh

Tak selamanya kehidupan seksual selalu On, ada kalanya itu bisa merosot, dan kita tidak tahu apa penyebab pastinya. Ini bisa saja berasal dari makanan, pola hidup dan lain-lain. Mengalami hal seperti itu kita pun tak jarang langsung mengambil tindakan untuk membangkitkan performa seks kembali. Tapi apakah Anda pernah mencoba untuk menganalisis  terlebih dahulu?

Selain itu dari pada harus berusaha untuk membangkitkan kembali kehidupan seksual, bukankah lebih baik untuk mencegahnya agar tidak loyo? Nah, itu lah sebenarnya yang harus difokuskan. Dan ini bukan lagi perkara pengaruh makanan atau pola hidup, tetapi bisa dari hal lain.

Studi: Peralatan Dapur Bikin Kehidupan Seksual Membleh!

Dilansir dari Dailystar, penyebab memblehnya kehidupan seksual bisa juga berasal dari ancaman beracun dari peralatan rumah tangga yang tidak Anda ketahui. Nah, loh! Anda mungkin tidak ingin membuang panci dan wajan lama karena merasa masih bisa dipakai, tapi ini adalah penyebab umum dari bedroom blues.

Benda seperti Teflon yang mengandung asam perfluoroalkyl (PFAAs) dapat membunuh libido dan kerusakan pada area vital pria. Lebih buruk lagi, racun ini berkaitan dengan infertilitas pria dan bahkan tumor testis. Peneliti Denmark menyelidiki efek bahan kimia pada kesuburan pria dengan menguji darah dan sampel semen dari 105 pria.

Zat pada panci dan teflon memiliki efek yang buruk terhadap sperma

Studi: Peralatan Dapur Bikin Kehidupan Seksual Membleh!

Orang-orang yang memiliki tingkat tinggi paparan PFAA memiliki jumlah sperma rendah. Dan untuk  melindungi alat vital Anda, baiknya tukar  stainless steel atau lapisan besi wadah panci yang ada di dapur.

Tapi panci atau teflon bukanlah satu-satunya item yang dapat melemahkan libido. Camilan lezat seperti popcorn juga dapat mendatangkan malapetaka pada kehidupan seksual Anda. Ini dikarenakan bahan kimia yang terdapat pada wadah popcorn juga sama dengan zat pada Teflon atau panci.

Para peneliti mengatakan, “Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa tingkat PFAA yang tinggi mempengaruhi angka rendah pada sperma normal. Selain itu, kami menemukan tidak signifikannya angka antara tingkat PFAA dengan variabel semen dan hormon reproduksi. Dengan demikian, dapat disimpulkan jika tingkat tinggi PFAAs dapat berkontribusi terhadap kualitas semen rendah terhadap remaja dan pria dewasa.”

Hati-hati ya POPle. Hmm, kalau ingin malam lebih kuat dan bergairah buka di sini saja.

(Visited 182 times, 1 visits today)