Penasaran Dengan Liar Si Dia? Yuk, Kenali Agresivitas Wanita Di Ranjang

0
1
Seberapa jagonya si dia di ranjang?

Selera bercinta memang berbeda-beda pada setiap orang. Mulai dari yang agresif hingga pasif di ranjang. Bagi Anda yang memang agresif saat bercinta, tentu harus menemukan pasangan yang sesuai jika ingin tempo bercinta tetap stabil.

Dibawah ini adalah beberapa cara untuk mengenali seberapa liarnya pasangan Anda….

Gebet 5 Hal Ini Sebelum Anda Gunakan Pelumas Saat Bercinta!

Penampilan

Jangan pernah lihat dari segi penampilan saja. Jangan pula tertipu dengan sosok pendiam atau tertutup. Statistik membuktikan bahwa gadis pendiam justru sering meledak saat berada di ranjang. Wanita yang banyak bicara, sering meracau serta berpenampilan layaknya penjelajah seks kadang justru tak seagresif yang dibayangkan.

Tidak Suka Menggunakan Make Up

Sepele memang, namun tetap menjadi poin utama bagi para pria. Tak berdandan bukan berarti tak ingin tampil seksi, bisa jadi ia tak sempat karena kesibukannya. Make up tidak mempengaruhi seleranya saat ingin bercinta. Jadi bisa saja wanita tak yang tidak menggunakan make up adalah tipe wanita yang agresif.

Lihatlah Dari Tatapan Matanya

Kontak mata adalah hal penting jika ingin menemukan pasangan agresif. Carilah intensitas di matanya. Biasanya wanita tak akan berbicara seberapa liar dirinya diranjang. Ingatlah, jika wanita menyembunyikan rahasia besar dibalik mata indahnya. Anda harus belajar bahasa mata untuk memahami apa yang dia katakan. Sepasang mata gelap tak berujung bisa menjadi janji untuk malam-malam penuh cinta agresif di masa depan.

Yuk Cari Tau Titik Rangsang Wanita dan Cara Merangsangnya!

Cara Berbicara

Langkah berikutnya adalah perhatikan cara bicara. Saat mengobrol, perhatikan gerak bibirnya. Selain itu, wanita agresif sangat pintar memancing Anda untuk lebih terbuka seputar seks padanya.

 

(Visited 12,970 times, 1 visits today)