4 Cara Melahirkan Mood yang Baik Untuk Mengajak Si Dia Seks Kilat

0
7
Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasangan FWB-mu Cemburuan!

Aaahh… Lagi nggak mood? Bisa jadi di bulan ini pasangan kamu kehilangan mood bercinta, karena perubahan aktivitas. Tapi mau sampai kapan kamu menunggu?

Sementara kamu hanya punya durasi di malam menjelang subuh. Tenang, kami mencoba menangkap mood untuk seks kilat diwaktu yang singkat. Gairah bercinta menggebu adalah kunci utama keberhasilan quickie.

Eksplorasi Kehidupan Seksual yang Lebih Panas dengan 5 Variasi Seksi Ini!

Mood by cook

Saat memasak biasanya mood meeka akan menjadi baik. Jika kamu menggoda saat Ia tengah berkarya, biasanya hasrat cepat naik juga. Menyelinaplah saat Ia akan menyiapkan makanan dan silahkan kamu berkreasi menggoda si Dia dengan tepat.

Mood by shop

Perasaan senang juga akan menimbulkan mood bercinta. Cobalah untuk meluangkan waktu untuk membelikannya pakaian. Sembari menggandeng tangan dan merayunya, jika Ia sangat menggoda dengan pakaian barunya. Tak perlu menunggu sampai rumah jika jok mobil sudah panas.

Mood by coffee

Kopi bisa dijadikan senjata utama agar bisa bercinta dengan pasangan tanpa ada penolakan. Kalaupun ada hal tersebut, pasti tidak akan berlangsung lama. Karena kopi bisa membuat seseorang lebih mudah dirayu. Siapkan senjata kamu sebelum efek kopi habis dan Ia berubah pikiran.

Biar Nggak Menyesal, Inilah 5 Tipe Wanita yang Sebaiknya Dihindari!

Mood by Joke

Berikan dia pijatan, bukan pijat fisik tapi sebuah pijit mental. Wanita selalu terkesan dengan pria cerdas dan punya selera humor baik. Sebab selain rangsangan fisik, rangsangan intelektial juga melahirkan percakapan menarik. Buat si Dia tertawa sebagai rute terbaik untuk pijatan yang sebenarnya.

(Visited 453 times, 1 visits today)