Pria, Ingin Mendandani Mr P? Kamu Harus Tahu Teori Ini Dulu….

0
4
penis bau

Pria hobi dandan? Kamu beranggapan jadi kurang macho. Namun bagaimana jika kamu pria mendandani Mr P??

Salah satunya dengan menanam bijian di bawah kulit Mr P. Selain membuat nyentrik penampilan, rupanya biji-bijian menjadi radar pencari G-Spot, demi mendapatkan orgasme dalam berhubungan seks.

Lalu, bagaimana caranya? Berikut ini POPULAR akan memberikan tipsnya….

Sederet Fantasi Seks Liar Ini, Biasa Terlintas di Pikiran Para Pria!

Alat vital, atau kelamin memang sudah semestinya dijaga. Mengingat fungsinya yang luar biasa, bahkan saking ingin memperlakukan kejantanannya secara istimewa. Kaum pria rela mendandani bahkan memodifikasi Mr P.

Hal ini bukan tak lazim dilakukan para pria, pria yang memiliki hasrat lain muncul ketika mempunyai bentuk Mr P menjadi besar dan panjang. Agar memiliki tampilan yang berbeda, para pria, akan memasukan biji-bijian kedalam Mr P. Sebagian orang menyebutnya dengan “gotri”.

Namun, banyak pendapat mengatakan jika pemasangan biji-bijian di penis menjadi budidaya populer yang dibawa para narapidana setelah keluar penjara. Sudah barang tentu kondisi keterbatasan membuat prises memasukan biji-bijian kedalam Mr P juga menjadi ala kadarnya.

Ssst, Coba 4 Trik Ampuh Ini untuk Usir Rasa Malas Bercinta!

Tentunya orang yang memasukan biji-bijian tidak mempertimbangkan kesehatan bahkan nyawa mereka.

Namun, sejauh ini pemasangan dilakukan oleh para ahli, mereka mengedepankan prinsip pemasangan biji-bijian secara higenis. Jadi kamu yang ingin melakukan pemasangan biji-bijian tidak perlu takut.

(Visited 5,565 times, 1 visits today)