4 Jenis Olahraga yang Bisa Meningkatkan Seksualitas Kamu….

0
8
Pertajam Ingatan

Ingin dapatkan kehidupan seks yang berkualitas? Ada cara mudah yang bisa Anda lakukan. Rutinlah berolahraga tiga sampai empat minggu sekali.

Yang jadi pertanyaan, Olahraga jenis apa yang harus diterapkan? Untuk tahu lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini! Cekidot guys!

Hati-Hati, Ini Dia Dampak Seksualitas Untuk Pria Bau Mulut!

Angkat beban
Rutin melakukan angkat beban dapat membantu tubuh dalam meningkatkan produksi hormon testosteron. Kami menyarankan agar kamu rajin push-up dan sit-up, supaya otot-otot yang digunakan selama berhubungan seks.

Kamu bisa melatih bahu, dada, dan perut bisa makin kuat. Selain itu masih ada juga loh manfaat beban lainnya.

Kegel
Senam kegel sejatinya dapat membantu kamu dalam memperkuat otot panggul. Dengan melakukannya secara rutin, kehidupan seksual kamu pun akan lebih berkualitas, sebab kamu bisa menunda ejakulasi dengan baik.

Apa Kesan Si Dia Pas Pertama Kali Bertemu Mr.P

Yoga
Sejumlah penelitian menyebutkan, pria yang rutin berlatih yoga punya stamina dan daya tahan tubuh mumpuni dalam hal kehidupan seksual. Kami merekomendasikan kamu agar melakukan beberapa gerakan yoga, seperti Bow Pose, Peacock Pose, serta Shoulder Stand.

Jalan cepat
Periset dari Harvard University menjelaskan, jalan cepat dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi sebesar 30 persen. Tak hanya itu, latihan tersebut juga bisa bikin ereksi Anda jadi lebih lama.

(Visited 464 times, 1 visits today)