Menu Pembuka Ini Cocok Untuk Mendongkrak Libido Pria

0
0

Makanan pembuka yang bisa kamu gunakan untuk mendongkrak gairah seksual adalah kacang almond. 

Kacang kaya akan nutrisi, vitamin E, dan zinc. Selain terbukti mampu merangsang gairah seksual, kacang juga bisa meningkatkan produksi dan kualitas sperma. Seiring obrolan yang semakin mengalir renyah.

Kamu bisa tawarkan satu porsi makaroni panggang atau pun sandwich ikan dan alpukat. Susu dan keju dalam makroni panggang punya kadar protein dan seng tinggi yang baik bagi proses produksi testoteron.

BDSM Itu Asik, lho! Ini Alasannya Kenapa BDSM Itu Enjoyable!

Sementara si praktis sandwich dengan lapisan ikan salmon, sardin serta alpukat sangat baik untuk menambah persediaan Omega 3, didalam tubuh serta mendorong aliran darah ke Mr P atau Mrs V si Dia.

Mau yang sedikit repot? Santaplah fresh oyster with wine, kombinasi sempurna yang sangat tepat guna. Tiram segar memang juaranya afrosidak dari kelompok seafood yang sudah dikenal sejak zaman yunani.

Berikan Sensasi Manis Saat Bercinta Menggunakan Kondom

Zat besi dan mineral yang terkandung didalamnya berkhasiat menambah jumlah testoteron. Kadar sengnya berperan penting sebagai neurotransmitter atau penghantar pesan pada sistem implus saraf, sehingga rangsangan di area sensitif akan lebih cepat direspon otak.

Sedikit wine yang kaya anti-oksidan, berguna untuk memperlebar pembuluh darah dan otomatis meningkatkan aliran darah ke bagia-bagian erotis tubuh.

(Visited 1,462 times, 1 visits today)