Jangan Sampai Salah!! Ini Dia Kebohongan Tentang Seks (Part 1)

0
0

Pelajari dari sekarang biar tidak ada lagi kebohongan seks yang akan kamu sesalkan…

Kebanyakan orang menerima informasi seputar seks dari orang tua, artikel atau teman yang lebih  berpengalaman. Sayangnya, bahwa informasi yang beredar tersebut belum tentu benar adanya.

Akan tetapi tak jarang informasi yang kita dapatkan berupa mitos yang menyesatkan. Agar terhindar dari informasi yang menyesatkan tersebut, berikut ini terdapat beberapa daftar kebohongan yang sering mampir ditelinga kita… Cekidot!

Ungkap Fakta Tentang Blow Job Vs Obat Kumur…

Seks untuk membuat keturunan

Memang tidak bisa dipungkiri jika berhubungan seks sangat erat berkaita dengan kelangsungan hidup spesies kita. Beberapa psikolog juga kerap memaparkan perilaku seks sebaiknya disalurkan untuk membuat keturunan.

Akibatnya, banyak anggapan bahwa seksualitas pria sangat berbahaya dan rakus. Sementara seksualitas pada wanita adalah efek samping dari keinginan wanita untuk memiliki buah hati.

Dengan begitu seks menjadi bukan sesuatu yang menyenangkan dan terkesan ada unsur paksaan dalam melakukan hubungan intim.

Seks adalah insting

Kita sering diberitahu bahwa seks adalah sesuatu yang alami. Karena kita melakukannya untuk bertahan hidup. Seks menjadi sebagian dari insting manusia. Yap, ini memang benar adanya.

Akan tetapi apakah seks bisa datang dengan begitu mudahnya dari pikiran kita tanpa perlu mempelajarinya? Anggapan ini jelas sangat aneh!

Mantap! Sikat 5 Jurus Mr.P Ereksi Ajaib Tegak Jaya

Untuk aktivitas biologis dan sosial manusia, kita perlu diajari oleh orang tua. Namun semakin bertambahnya umur pelajaran hidup yang kita terima menjadi semakin sulit. Jadi seks adalah sesuatu yang perlu dipelajari karena seks adalah hubungan yang melibatkan interaksi pasangan.

Jangan sampai kamu melakukan seks tanpa tahu bagaimana caranya memuaskan pasangan kamu ya POPle!

Seks adalah gender

Sebuah konstruksi budaya seksual yang masih tegak berdiri di masyarakat saat ini adalah gender. Pria adalah makhluk dari mars yang sangat haus seks, sebaliknya wanita yang berasal dari planet venus yang lembut dan romantis.

Dari mitos ini dapat dipetik sebuah kondisi bahwa pria yang selalu ingin seks dikatakan “Cabul”. Sedangkan wanita hanya ingin dipeluk, mitos ini juga menyimpulkan bahwa seks 100 persen terkait dengan jenis kelamin dan masing-masing jenis kelamin yang berbeda, akan merespon rasa yang berbeda juga.

Padahal dalam berhubungan seks, apa yang kita pikirkan dan rasakan harus menyatu dengan pasangan. Sehingga tidak ada satu pihak yang merasa dikorbankan.

(Visited 277 times, 1 visits today)