Pria Setujukah Kamu, Jika Onani Lebih Nikmat dari Penetrasi? Berikut Alasannya….

0
34

Banyak pria yang mengeluh jika mereka lebih terpuaskan onani sendiri ketimbang bersama pasangan melakukan penetrasi. Secara logika, wajar jika pria yang terbiasa onani lebih menikmatinya, karena dia bisa mengatur tekanan, jepitan dan kecepatannya sendiri.

Berbeda dengan hubungan seksual yang melibatkan dua orang yang sangat tidak gampang. Maka dari itu, orang yang biasa onani sampai addict cenderung lebih menikmatinya.

Hati-Hati Guys… Ternyata 3 Posisi Seks Favorit Ini Bisa Bikin Mr P Patah

Kenikmatan masturbasi, bisa diatur dengan tujuan untuk mencari kepuasan sendiri dan ritmenya terburu-buru. Tidak ada pria yang ingin melakukan onani berjam-jam tapi banyak orang yang ingin bercinta hingga berjam-jam.

Dari kedua kasus diatas, kedua pria tersebut mengeluhkan tak bisa ejakulasi sebelum akhirnya mereka onani sendiri. Sebenarnya tak aneh dalam hubungan seksual banyak variasi seksual yang bisa dilakukan bukan sebatas Mr P dan Miss V.

Ada oral dan manual, onani termasuk variasi manual. Kadang variasi dengan jepitan payudara, tergantung kehalian dan kebiasaan jadi bukan suatu kelainan.

Hanya yang perlu diwaspadai justru kesempurnaan saat ereksi yang menjadi kurang sempurna akibat sering onani. Contohnya, onani sehari sampai tiga kali. Hal ini jamak terjadi pada orang yang cepat terangsang.

Tak Perlu Operasi Plastik! Sering Bercinta Bikin Awet Muda Lho…

Jika onani tidak bisa dikontril lagi, jelas mengakibatkan energi mengalami penurunan. Sementara jumlah produksi sperma otomatis menurun juga dan hasilnya akan berkurang lantaran belum kembali ke normal.

Pengurangan air mani dan sperma berpengaruh ke hormon tubuh dan menurunkan libido. Ditambah dengan kelelahan faktor tenaga habis, saat badan lemas maka ereksi tidak akan sempurna.

(Visited 1,265 times, 1 visits today)