Duhh, Pamer Bokong di Tempat Wisata Kini Lagi Tren di Media Sosial

0
2
pamer bokong

Media sosial memang telah menjadi sesuatu yang paling cepat memberi dampak atau sensasi yang besar. Salah satunya, kini Pamer Bokong di Tempat Wisata sedang menjadi tren!

 

Media sosial memang telah menjadi candu di masyarakat kini, dan seakan tidak bisa dipisahkan. Seperti video PPAP (Pen Pineapple Apple Pen), Mannequin Challenge, hingga fenomena “Om Telolet Om” menjadi bukti kalau pengguna media sosial tak pernah berhenti mencari hal baru.

Pengaruh media sosial ke kehidupan kita kini semakin menggila. Nah, saat ini ada sensasi baru yang ada di media sosial Instagram. Oh ya, tapi jangan salah, ini bukan  Turun Naik Challenge. Melainkan sebuah ajang pamer bokong (red, pant*t) yang diambil di berbagai tempat wisata.

 

OMG, Satu Dari 10 Penumpang Bercinta di Bandara Sebelum Naik Pesawat!

 

Seperti yang dikutip dari Ufunk, tren bertajuk “Showing their ass in beautiful landscape” (menunjukkan bokong mereka di tempat yang indah) ini dibuat untuk memertontonkan keindahan alam, serta penampakan bokong tanpa sehelai benang sama sekali. Ya, tanpa sehelai benang pun!

 

Duh! Terlalu Seksi, Aktris Ini Dilarang Untuk Main Film

 

POPle bisa lihat di salah satu foto, seorang wanita yang berbaju hitam sedang berdiri di atas tebing yang terletak tak jauh dari bibir pantai. Di sekitarnya memang ada banyak pengunjung. Namun, entah bagaimana caranya, ia berhasil mengabadikan keindahan tebing, sekaligus bokongnya. Tanpa ada satu mata pun yang tertuju kepada wanita tersebut.

Lalu pada foto lainnya, tiga orang wanita sedang melihat ke arah sungai. Tapi, lagi-lagi ketiganya membelakangi kamera dan menunjukkan bokongnya. Sontak, fenomena ini menarik perhatian banyak netizen yang ikut berkomentar.

 

Tren Alis Kawat Berduri Seksi Ini Bisa Bikin Si Dia Makin Cetar atau Makin Aneh?

 

Tak hanya di pantai dan sungai, beberapa pengguna lainnya bahkan memotret diri ketika sedang berada di taman, di atas rumah pohon, gunung, di tengah-tengah salju, di atas gedung, di pinggir jalan raya, hingga di atas rel kereta api.

 

Ada-ada saja ya POPle..

(Visited 6,973 times, 1 visits today)