Jreng! Ini 5 Alasan Kenapa Pasangan (Menikah) Wajib Bercinta Tiap Malam

0
3

Bercinta sekali saja sudah menguras energi, apalagi bercinta tiap malam… Tapi katanya nih, para pasangan menikah wajib bercinta tiap malam

 

Tentu saja kita jangan omongin dulu obat kuat atau makanan penambah stamina, ya mulai saja dari yang alami dulu … energi tubuh sendiri!

Pastinya sih, menurut salah satu tip pernikahan tetap awet dari Huffington Post, para suami dan istri harus bercinta tiap malam.

Hmmm … alasannya?

 

#1  AGAR TETAP INGAT PANASNYA CIUMAN

Semua dimulai dari sesuatu yang simpel. Ya, bercinta tak selalu harus dimulai dari gairah menggebu-gebu bak badai laut. Cukup dengan ciuman semuanya bisa memulai kemesraan. Ini penting, apalagi pas Anda berdua sudah punya anak.

 

#2  BIAR TAK HAMBAR

Karena sudah sering ketemu tiap hari, apalagi ketemunya pas bangun tidur, dan pergi tidur (tentunya), otomatis semuanya berjalan seperti rutinitas. Itu-itu terus, begitu-begitu terus. Momen sebelum bercinta seperti makan malam berdua itu penting!

 

 

Begini Cara Menyiasati Bercinta di Rumah Mertua Agar Tetap Nikmat!

 

#3  BIAR MOMEN BERDUAAN SELALU ADA

Kerap pekerjaan menyita waktu Anda sebagai kepala keluarga, dan si dia yang mengurus anak (atau malah bekerja juga!) sehingga bikin kehilangan waktu berkualitas berdua jadi momok. Momen berduaan penting tanpa harus pusing harus ini dan itu.

 

#4  BERCINTA ITU BASMI STRES

Ya, seks bisa hilangkan stres! Daripada pasangan alias istri makan terus atau ngemil melulu karena demi hilangkan stres dan kejenuhan, lebih baik ajak saja bercinta. Kelitik-kelitikan lucu dan imut bisa memulai momen ehem-ehem sama pasangan, loh…

 

Cobain Nih, Trik Mandi Kucing Biar Hubungan Seks Semakin Jreng!

 

#5  FUN!

Ya, alasan paling mutakhir kenapa harus bercinta tiap malam, jelas karena harus ada fun dalam kehidupan pernikahan. Fun-nya berdua bisa mengeksplor apapun, berbagai gaya, berbagai tempat juga (kalau memungkinkan!) tanpa harus was-was ketangkap petugas keamanan. Hahaha!

 

Apalagi yang mengasyikkan selain bercinta tiap malam? Oh, tenang, semua ada di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 747 times, 1 visits today)