Penasaran Kenapa Pria Terobsesi dengan Game of Thrones? Inilah Alasannya!

0
5

Akuilah, kamu pasti pernah bertemu tiga jenis orang terkait dengan pembahasan kali ini, yaitu Tv Series berjudul Game of Thrones. Seperti apa, sih, jenis-jenis orang tersebut? Yap, ada yang benar-benar mengikuti seluruh episodenya, ada yang abstain alias tidak tahu-menahu tentang Tv Series ini, ada juga yang benar-benar membencinya. Tapi tetap saja, nyatanya ketenaran Game of Thrones dari pertama kali muncul di tahun 2011 sampai saat ini masih bertahan, bahkan meningkat di tahun-tahun belakangan ini. Well, biasanya para kalangan pria menolak untuk menonton film-film seri karena terlalu banyak drama dan lain-lain. Tapi kenapa, ya, Tv Series Game of Thrones ini tak kalah terkenalnya di kalangan para pria masa kini? Karena bahkan, riset membuktikan bahwa fans dari Game of Thrones ini kebanyakan datang dari kalangan pria. So, Inilah alasannya kenapa banyak pria terobsesi dengan Game of Thrones!

1. Kompleksitas Cerita

Tidak sedikit orang yang menganggap Tv Series ini begitu membosankan karena alurnya yang terkesan lamban. Eit, jangan salah, alur lamban mungkin hanya menjadi efek samping dari kekompleksan ceritanya. Detil cerita, setting, dan juga beragam karakter dimunculkan di dalam Tv Series ini secara bertubi-tubi. Pria senang dengan tantangan, maka Game of Thrones menjadi menarik bagi kalangannya. Bukan hanya itu saja, akibat dari kompleksitasnya, tak jarang pun akhir dari setiap kejadiannya menjadi sulit di tebak. So yeah, selain menantang, para pria pun dapat mendiskusikan sugesti-sugesti mereka kepada teman-teman sekitar yang menonton Game of Thrones juga.

2. Adegan Romantis yang Dibuat Secara “Tidak Disengaja”

Kalau ada film-film romantis yang dibuat dengan menjadikan kisah romantisnya sebagai spotlight dari alur cerita, maka Game of Thrones memiliki cara yang berbeda dalam menampilkannya. Kisah cinta memang bagian yang menarik bagi kebanyakan orang, maka dari itu, Tv Series inipun menyajikan hal yang serupa, hanya saja dalam rupa yang berbeda. Para pasangan dipertemukan seakan-akan secara tidak disengaja. Well, dalam tensi pada kondisi peperangan, ataupun kondisi kritis lainnya. Bukan hanya sekedar bertemu di ruang perpustakaan ataupun drama cringe lainnya yang dihindari oleh para lelaki.

Jangan Sampai Kamu Mengalami Cerita Seks Ini!

3. Adegan Sex yang “Liar”

Game of Thrones juga merupakan salah satu Tv Series yang menampilkan adegan sex secara vulgar, atau bahkan menampilkan hubungan “terlarang”. Contohnya saja hubungan sex antara kakak beradik, ataupun hubungan antar sesama jenis. Variasi dan keliaran dari adegan sex yang terdapat di dalam Tv Series ini membuat para lelaki tak bosan untuk tetap menantikan adegan-adegan yang selanjutnya!

Hindari Cara Ini Biar Si Dia Gak Bete di Ranjang

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 38 times, 1 visits today)