Dulu Terkenal, Bagaimana Nasib Para WWE Divas Ini Sekarang Ya? -2

0
28

Tidak semua WWE Divas mendapatkan kesuksesan setelah mereka berhenti dari dunia gulat yang membesarkan nama mereka. Beberapa nama memang masih aktif dalam dunia hiburan tapi tidak sedikit yang akhirnya beralih ke bidang lain.

Berikut ini nasib beberapa nama pegulat wanita yang dulu sangat dikenal oleh fans WWE.

Trish Stratus

WWE Divas

Nama yang satu ini sangat dikenal terutama dalam game Playstation 1 WWF Smackdown yang sangat hits di awal tahun 2000-an. Dengan rambut blonde dan body yang sexy, Trish Stratus menjadi seorang pegulat yang diakui bukan hanya kemampuannya bergulat tetapi juga kecantikannya.

Trish sempat menjadi Women Championship di tahun 2003 tetapi dia akhirnya memutuskan untuk pensun di tahun 2006. Sekarang dia memiliki karir sebagai host dan juga menjadi pemilik studio yoga.

Molly Holly

wwe divas

Bila kamu familiar dengan pegulat Hardcore Holly dan Crash Holly, maka nama Molly Holly bukanlah sebuah nama yang asing. Molly Holly diceritakan ‘sepupu’ dari juara tag team di era WWF di awal tahun 2000-an.

Sama seperti sepupunya, Molly Holly juga merupakan spesialis di pertarungan hardcore dan pernah memegang sabuk juara di kelas tersebut. Dia juga pernah menjadi juara Tag Team sebanyak dua kali.

Dia pensiun dari dunia gulat di tahun 2006 dan saat ini dia menjadi pelatih wanita di The Academy School of Professional Wrestling.

Baca Juga : Lima Pegulat Diva WWE Paling Seksi Yang Pernah Ada

Ivory

Ivory memulai karirnya di tahun 1986 tetapi tidak berjalan dengan baik hingga akhirnya dia berhasil menjadi bagian dari WWF di tahun 1999. dalam karinya di WWF dia menjadi salah satu pegulat wanita yang cukup sukses.

Dia menjadi Women Championship sebanyak 3 kali pada enam tahun karirnya di WWE. Sekarang dia berfokus kepada dalam perawatan hewan dan bahkan membuka pusat penitipan anak sendiri di Friday Harbor, Washington.

Tori

wwe diva

Selama berkarir di WWF, Tori memang tidak mendapatkan gelar juara tetapi dia cukup dikenal karena menjadi manajer dari beberapa pegulat di WWF. Tori juga pernah berperan sebagai pacar Kane dan menjadikan hubungan mereka berdua sebagai highlight di awal tahun 2000.

Tori mengakhiri karir gulatnya di tahun 2001 dan fokus untuk menjadi seorang yogini hingga saat ini.

Hmm… masih ada WWE Divas yang terlewat? Tunggu pembahasan berikutnya ya dari kehidupan para pegulat wanita  ini setelah pensiun.

Baca Juga : Dulu Terkenal, Bagaimana Nasib Para WWE Divas Ini Sekarang Ya? – 1

(Visited 522 times, 1 visits today)