Percaya Kalau Ada Hal Lain yang Diinginkan Wanita Selain Mr.P Besar ?

0
3

Memikirkan bersanding dengan wanita yang sempurna, Anda menganggap idealnya adalah Anda juga harus sebanding dengan si dia. Ya, setidaknya memiliki aset yang gagah. Hmm…

“Saya pikir wanita memang mematok ukuran antara berat badan dengan Mr. P,” kata Brandy Engler, Ph.D., terapis seks dari Los Angeles dan penulis The Men on My Couch. Tapi bukan berarti ukuran yang besar menjadi tolak ukur kepuasan seks mereka.

Jadi lupakan tentang ukuran dan fokuslah pada keterampilan sebagai seorang kekasih. Apa Anda berpikir ingin menaklukannya tanpa memanfaatkan ukuran Mr.P Anda? Dilansir dari menshealth.com, ikuti cara di bawah ini.

#1

Memberi kejutan

Klise memang jika memberi bunga atau coklat, namun setiap wanita diam-diam ingin prianya memberikan kejutan dengan sikap super lembut. Kenapa? “Karena wanita membutuhkan hubungan emosional dengan seorang pria,” ujar Deanna Lorraine, ahli kencan dan asmara di Los Angeles. Jika emosional terbangun ini bisa meningkatkan gairah seks.

#2

Pribadi yang antusias

Khususnya dalam melakukan hubungan seks dengan si dia. “Kebanyakan wanita mengalami puncak kenikmatan melalui permainan klitoris, bukan vagina,” kata Engler. Jadi diharapkan pria bisa memberikan lebih kesenangan karena ini bisa mengurangi stres.

#3

Tak malu unjuk rasa ketertarikan

Menghujaninya dengan jutaan perhatian saat di kamar, tentu berbeda rasa dengan perlakuan spesial yang Anda lakukan di depan umum. Ketika Anda secara terbuka memuji si dia, “dia akan merasa paling cantik dan spesial di depan banyak orang,” ujar Engler.

#4

Waktunya berpelukan

Dalam sebuah survei di Inggris terhadap 2.000 perempuan, “memeluk spontan” muncul sebagai nomor satu cara untuk meningkatkan semangat, bahkan ini lebih menyenangkan dari pada perawatan spa atau melumat coklat. Ini menjadi bukti bahwa di luar seks Anda masih mencintai dia dengan tulus. “Ketika Anda memeluk kami (wanita) di luar kamar tidur, kita merasa benar-benar dicintai dan dirawat,” ujar Engler, dalam hal ini rasa aman dapat memainkan peran penting dalam daya tarik seksual.

 

Siap gempur dia malam ini? 8 wejangan mantap bagi kehidupan seks ini wajib Anda ikuti. Baca di sini.

 

#5

Ingin menaklukan hasrat Anda

Si dia tahu kapan saja Anda ingin melakukan hubungan seks. “Perempuan hampir selalu sadar bahwa pria menginginkan lebih dari yang mereka lakukan,” kata Engler. “Itu bisa menjadi tak berhasil. Karena tidak ada ruang baginya untuk menaklukan Anda.” Jadi, biarkan si dia juga bermain dan bisa menikmati setiap inci tubuh Anda.

Jadi ga usah ketar-ketir jika Mr.P Anda berukuran tak sesuai keinginan, toh Anda masih punya senjata andalan lain untuk menaklukannya.

(Visited 242 times, 1 visits today)