Uji Kemampuan Permainan Tanganmu di Buah Dada Si Dia…

0
13

Banyak pria yang tertantang dan tertarik untuk mempelajari cara membuat pasangan orgasme. Salah satunya lewat zona erotisnya! Tahukah kamu, jika hanya lewat rangsangan tunggal di area payudara, kamu bisa mengantarnya ke puncak kenikmatan tanpa berhubungan intim.

Pijat Melingkar

Kamu bisa mulai meraba payudaranya saat Ia masih berbusana dengan gerakan melingkar. Ia pasti akan senang karena merasa dimanja. Lakukan dengan santai, tanpa tergesa-gesa, sampai Ia menyadari jika tangan kamu sudah menguliti payudaranya.

Pacar sedang Hamil, Cristiano Ronaldo Tercyduq Tiduri Artis Seksi Portugal!

Fokuslah kedaerah sekitar puting, perlahan rasakan tekstur mengeras dan mengencang yang berarti Ia mulai merasakan setruman kenikmatan.

Goyang lidah

Setelah puting ereksi, kini giliran aksi goyang lidah kamu. Jilat dengan lembut puting kiri dalam gerakan melingkar searah jarum jam. Pindah ke puting kanan dan ulangi prosesnya dengan teknik sama.

Menggebu

Lidah dan puting sama-sama punya syaraf yang sangat sensitif. Ketika beradu Ia akan timbul kenikmatan ganda. Jangan beri jeda, gunakan teknik gerakan bayi menyusui dengan kecepatan dan insensitas yang berbeda-beda. Ia pasti akan mendorong kepala kamu lebih dalam lagi.

Usir Rasa Bosan Bercinta dengan Melakukan Permainan Ini

Es Payudara

Jika Ia mulai bernafas lebih keras dari sebelumnya bisa dipastikan salah satu tanda-tanda orgasme. Karena sebagian wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan rangsangan tunggal di payudara.

(Visited 4,569 times, 1 visits today)