Petik Mangga, Bikin Kaum Pria Semakin Terpuaskan!

0
10
petik mangga

Mungkin Anda dengan si dia pernah kehabisan ide untuk bisa saling memuaskan saat bercinta? Petik Mangga, Bikin Kaum Pria Semakin Terpuaskan! 

Si dia kehabisan ide untuk memuaskan Anda di ranjang? Anda harus segera meminta si dia untuk mencoba trik pijat yang satu ini. Sebetulnya, petik mangga adalah istilah sebuah teknik pijat yang sering didengar  dan umum di tempat spa plus plus.

Lalu, bagaimana caranya agar si dia bisa melakukan teknik pijatan petik mangga? Jangan khawatir, berikut ini cara-caranya:

Siapkan Alat Pendukung

Hal yang pertama harus dilakukan ialah mempersiapkan alat-alat pendukung, seperti minyak untuk pijat (dihangatkan lebih baik) dan lingerie seksi untuk si dia kenakan,, hehehe.

Ingin Lebih Intim? Pijatan Lembut Solusi yang Oke

Cara Main

Langkah pertama untuk melakukan petik mangga ialah, posisikan diri Anda untuk bersujud. Pastikan Anda dalam keadaan tanpa busana ya. Lalu mintalah si dia untuk mengambil posisi berlutut tepat di belakang bokong Anda.

Kedua, minta si dia untuk menyiram minyak hangat dari arah atas lipatan bokong Anda. Lakukanlah menyatukan kedua telapak tangan seperti sedang berdoa, lalu arahkan ujung-ujung jari ke arah bawah. Dalam gerakan pelan, elus lipatan atas bokong Anda dengan jari-jari si dia, lalu tarik lembut ke arah selangkangan Anda.

Sebelum menuju menu utama, yaitu mengelus kedua testis dan Mr. P Anda, tuntunlah si dia untuk mengelus perinium Anda dahulu dengan kedua telunjuknya, dalam gerakan yang (super) pelan. Lalu lanjutlah menggerakkan kedua telapak tangan ke arah bawah, dengan memosisikan kedua telapak tangan seperti sedang mengepit kedua testis dan Mr. P Anda.

Ajak Si Dia Untuk Memanjakan Mr. P Anda. Begini Caranya!

Barulah si dia untuk meulai ‘memetik mangga’ dengan elus lembut kedua testis dan Mr. P Anda dengan kedua telunjuk si dia (ulangi beberapa kali hingga Anda mengerang). Sesekali, mintalah si dia untuk mainkan jari-jarinya yang lain ketika melakukan hal ini.

Ulangi gerakan mengelu-elus area bokong, selangkangan, perinium, testis, dan Mr.P ini sesuka hati Anda.

Perlu Diingat

Semua gerakan harus dilakukan dengan lembut dan sangat pelan—hindari gerakan mengurut apalagi mencengkeram, karena inti dari teknik pijat petik mangga ini adalah untuk memberi sensasi nikmat pada Mr. P sewaktu foreplay tanpa membuatnya ejakulasi (bedakan dengan handjob, ya).

 

 

(Visited 7,533 times, 1 visits today)